Monday, 17 May 2010

Trgedi Aladin 17 Maret

Tragedi Aladin 17 maret Mei 15, 2010


Berawal dari tugas bahasa inggris yang di suruh bikin majalah ma pa mahfudz gw kebagian kelompok Liitha,Syifa,Sigit,Rizkiyandi,Wisha.. sekian lama kita ngumpulin artikel, melar,,melar n melar n pada saat nya pa mahfudz ngasih batas waktu mpe har kamis tgl 18 maret, kita jadi ga jadi harus dikumpulin , padahal wisha lagi sibuk2nya magang,ngerjain Sistem informasi management yang kebetulan sekelompok juga ma gw,, huuufffttt kita bingung tu secara yang bisa mendesain cuma wisa doank,,, kita ma abal2 apalagi gw sok sok an ngedesain pke word,hehehehe

tapi wisha adalah org yang profesional ehehe di kerjain tuh mpe bisa,pas hari rabu datanya di kasih ke kita dan kita liat2 sepertinya sudah bers tapi rizkiyandi menemukan hal2 yang tak seharusnya ada, heheh kaya artikelnya ternyata ada yang msih bahasa indonesia trus ada yang kurang rapi ha udh tuh di rapiin ma rizkiyandi,,, cieee rizkiyandi bisa nge gym heheh gw cengin dah ma litha,, udah tuh jam 4an gw ngeprint di aladin ma rizkiyan n litha, gw naek angkot n rizkiyandi nae motor,, jeng,,jeng jeng,, kita nyampe ,ngambil no antrian n nunggu sambil nnton bola.

Mas2nya : mau ngeprint apa mas?

Q: ini mas mw ngeprint majalah klo A3 berapa ya mas?

Ms:klo A3 12,500/lembqr

bla…bla.. bla… ow gitu trus klo paket promo jadi berapa?

Setelah diitung2 ga nyampe cepek.

Okelah kalau begitu, bis tu kita nunggu2 smbil ngliat cow kembar ganteng satu pke kemeja n satu lagi pake kaos,,cakep nbanged,

udah tuh saatnya kita di panggil

Q:berapa mbak?

M:semuanya jadi 202.300-,

kita:haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh berapi kaya naga(lebay mode on)

ko mpe segitu mbak,tadi kita itung2 ga mpe segitu kata mas2nya kita pake promo yang 2200-,

m:klo promo itu kertasnya A4 mbak bukan A3

gw:tapi tadi kita udh bilang klo kertasnya A4

setelah melewati perdebatan yang llumayan,,kita suruh nuggu n mb2nya kblkg,,kykya lgi di mrhin,potong gaji dah,,,hehehehehe sumpah malu rasanya,,haha ketaun bnged ga punya duitnya..hajaha

gak gak deh ke aladin lagi..heeeeeeee

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda Disini...