Wednesday, 3 November 2010

Status Facebook(Ngakak)part II

Yth Fuad Apasusah ‎"kira2 adik mau gak jadi pacarnya fuad?...."maaf mas, kita temenan aja ya?".."wah, maaf juga dik, temen mas juga dah banyak e .di FB aja udah seharga indomi rebus pake telur,3500..trs yg belum di approve itu jumlahnya seharga es teh, kepiye kuwi dik?"..."aq manut mas"..gubyak...#kok manutan, tinggal lungo sisan# (po ke...piye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah Barusan Ada cicak jatuh dari tembok..dan hatiku bertanya hahaah ngantuk po piye, po rung maem..kiro2 ngantuk rasah rambatan #kandani og, malah mecicing# (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah
Yth Fuad Apasusah Miturut ajaran bu guru lan pak guru biyen wektu sekolah...bahwa kunyahlah makanan hingga kurang lebih 33x...gubyak, selak imsak malah rung rampung iki jian #rasah manut wae, aturan kok menyesatkan# hagagaga (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah Salah satu ketidak efisiennya bahasa inggris..cm mw bilang korek wae ndadak safety matches.. #kandani og# (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah
Yth Fuad Apasusah Kata ustad Ali Usman...bahasa inggris itu adalah bahasa sing berdusta alias ngapusi..lha buktine "ONE" kok dibaca "WAN"..hagagag gubyak.. "po kepiye, aku manut"

Yth Fuad Apasusah
Yth Fuad Apasusah Tiba2 hatiku berdetak kencang ketika melihat sbuah bangunan yg dpenuhi aparat keamanan brsenjata lengkap.Bangunan itu dikelilingi benteng & setiap sudut dijaga ketat seorang prajurit..hatiku brtanya mungkin ini pengepungan teroris/olah TKP suatu perkara&tanpa sengaja mataku tertuju pada sbuah papan bertuliskn "Kantor P...olisi" gubyaak #mulakno kok akeh aparat, kantor polisi to, jian# (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah Aku cinta kamu tapi kamu tak cinta aku....aku cinta kamu, tapi bapakmu tak cinta aku..sekarang kamu cinta aku tapi aku sudah tidak cinta kamu..hagagaga #salah e kesuwen, selak imsak# (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah aku cinta kamu...tapi bapakmu tak cinta aku..
August 23 at 8:49pm via Mobile Web · View Feedback (36)Hide Feedback (36)


Yth Fuad Apasusah Malu pada dunia pokok e wengi iki..rekane mubeng2 nganggo setang bunder..tekan tengah ndalan bensine Empty, tambah udan eneh, jian..#ngece pert*mina tenan, Pom pirang2 kok kentekan bensin# (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah Seorang pengacara membacakan surat wasiat dihadapan ahli waris "Selamat mas fuad anda mendapatkn warisan uang sebesar 100jt rupiah".yeeess uyeee..sik asik nikmat nikmat keset keset.."akan tetapi pewaris mempunyai hutang sebesar 101juta rupiah" gubyaaaak #tipex untune sisan# (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah Kata mas setyawan "untuk menjadi terkenal itu adalah harus bisa keluar dari kebiasaan yang banyak orang lakukan" intine lain daripada yg laen...berarti nek aku arep gawe buku humor, tak gawe beda kok...jadi bar rampung moco bukune langsung kobong dewe hagagagagaga (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah
Yth Fuad Apasusah Lampu lalu lintase marai penyakit...lha angkane warna merah kok lampune nyala ijo...iki sik di anut sik endi to? jian..lampu lalu lintas wae ra tertib, opo meneh pengendarane...aku kan jadi AA GIM (Agak agak gimana geto)... (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah Aku hari ini gak ke kampus ach..lg males, paling juga gak ktm sm dosen pembimbing...#halah nggaya, dasare ra kuliah kok, neng kampus golek tegesan po#.. (po kepiye aku manut)

Yth Fuad Apasusah Jarak rumahku sampe ke masjid cm 3meter ato 7langkah...sedangkan salah satu pahala dihitung dari setiap langkah kaki menuju masjid..ben pahalane gede, tak mubeng deso turut pinggir sik po..(po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah Wah jian, lehku sisiran ngasi kaya Rano Karno, malah kembang desane ra nglirik babar blas... di culik wae po, njur digawa neng Rengasdengklok (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah Waktu dilampu merah samping kiriku seorang bapak tiba2 knalpotnya bunyi ky ledakan "jebreet"..gubyak,hatiku dag dig dug tak kiro bunyi ledakan opo je..jebul knalpot #fiuh, saya kira cuma tabung gas ajae yg bisa berbunyi# (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah I love you...."do you love me?"...."no!"..."why?"...to rak malah repot dewe le jawab , mau nek dijawab yes...rak malah ra ditakoni eneh... #kandani og# (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah hahah,bocah kiy jian marai bongko wetenge tenan..rekane arep tiru2 sule muni prikiteuw...tp dengan PDNya bocah tersebut bengok seru tur salah "RIKITEUW"...gubyaak... #kuping po centelan panci, PILOX Rambutmu lho le# (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah ‎"apakah mas fuad sudah manteb mau beli hp ini?".."sudah pak"jawabku..pedagangnya tanya lagi "manteb dengan hape ini apa pilih tirai nomer 2?" gubyaaak..#iki bakul po presenter superdeal, tipex untune sisan# (po kepiye aku manut)

Yth Fuad Apasusah Hari ini wis menyiapkan tempat buat ngliat kembang desane pulang dari masjid, seperti biasa mengintip dibalik tirai...hah, lagi menuju TKP malah kalah disik ro bapakku jian...#wong tuwo kok le, mbok ngaso ngaso kono# (po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah Dari mata air pegunungan sumedang...dan setiap tetesnya berasal dari sumber alami pilihan yg terlindung di pegunungan, dikemas melalui langkah2 cermat AQUA untuk memastikan kualitasnya...

Yth Fuad Apasusah Pagii pemirsa, ikuti kegiatan gue hari ini yuk? nah, td kan udah ngikutin gue les Biola, trus acara selanjutnye, gue mau ke sawah wur wur jagung dulu nich...#halah.,.2010 kok wur wur kiy lho...T_T# (po kepiye, aku manut)

Emangnya kamu gak capek po? dari tadi mondar mandir dipikiranku....(po kepiye, aku manut)

Yth Fuad Apasusah ada lho, nama kota di indonesia yg ikut piala dunia kemarin...lha kuwi DENMARK Jawa tengah..hagagaa #ho'o to kandani og# (po kepiye aku manut)

Yth Fuad Apasusah ‎"candle light dinner" jarang- jarang nich momentum kaya gini, Romantis pokok e, bunga dimana-mana, so sweet, penuh cinta di dalamnya..#halah nggaya...padahal merga mati listrik T_T# (po kepiye, aku manut)

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda Disini...