Friday, 3 December 2010

Dasar maling,Pulang ga pamit!=)

3 Desember 2010
(melayang seketika)



Meliburkan diri unutk sejenak melepas lelah karna kuliah, tapi tak di sangka ternata malah jadi musibah..
kira-kira jam 11-an lah ada tamu yang tak di kenal dateng ke rumah, ngakunya temen ibu dari kantor, tampangnya sih ga mencurigakan dengan baju batik dan celana bahan rapi plus sepatu  sama sekali ga ada tampang-tampangna tapi yah namanya juga jaman sekarang tampang dah ga bisa di percaya lagi,,udah tuh setelah  gw persilahkan duduk(diluar) gw bergegas masuk dan berinisiatif membuatkannya minum,,,
dan karna gw males ngrebus aer, gw pakai tuh air dispenser,pas mau ngambil aer,, tiba2 orang tadi muncul, saya kaget donk.. dalam hati saya(ih ni tamu ga sopan banged nyelonong aja)udah tuh dia bilang 
       mbak, boleh minta tehnya ga??
iyah nih di bikinin(dih berani amat nih orang minta2)(sudah mulai curiga nih)
udah tuh pas gw ngaduk teh mau gw kasih tiba2 orang itu pergi begitu aja...
loh.. (mulai curiga dah nih orang ngapain ga jelas banged)
dah tuh gw cari2 ga ada   n then  nanya anak kecil di depan rumah 
dek liat orang yang disini tadi ga? jawanya "enggak"
deng,...d eng...(sinetron mode on)
gw langsung nyari-nyari apa2 yang ilang n hati gw ga tenang seketika,,, gw kabarin ibu n ibu telfon gw  n nanya laptop yang di deket telp ada ga?trus laptop mu?
aku bilang laptopku  diatas. trus laptop bapa...
deggggg(laptopnya ilang...)
gw langsung panic... laptop melayang dengan seketika,, ga ada lima menit paling cuma beberapa menit...
kurang ajar nih maling...
orang2 pada mau jum'atan eh malah ente nyari rejeki..
dan pas gw critain semua peristiwa mulai dari awal sampai akhir ternyata efeknya ga sedahsyat yang gw pikirkan..,dan seperinya beliau udah tau siapa pelakunya karna ciri2 yang disebutin sama dengan  orang yang datang tadi.. yah semoga Allah cepat2 menyadarkan si maling ini.
and thanks Allah kau memberiku orang-oranga yang amat teramat sangat baik.


gw pikir beliau bakal marah2  tapi malah bilang yang penting kamunya ga kenapa-napa,  tar klo ada rejeki yah beli lagi dan masih bisa senyum2 malah ketawa-tawa pas w critain(lah kok bisa)..
subhanalllah..
sayapun kalau jadi mereka belum tentu saya bisa seperti itu... ga mudah merelakan sesuatu benda yang kita miliki, palagi tuh laptop yang menemani begadangnya belaiu..maff
ahhhggg sekali lagi jadi ga enak,, ga enak dan ga enak,, tapi mo gimana lagi,, next lebih hati2 pesan beliau.


 just share 
pesan korban#hati-hati jangan lengah sedikitpun




4 comments:

  1. Wah turut berduka cita ane baru tau setelah baca nih blog nt dpet musibah ... "smoga data laptop nt tidak di jual ke tangan yang tak bertanggung jawab" Berdoalah selalu. ^_6 semoga di beri kesabaran

    ReplyDelete
  2. Wah ane baru tau ente kena musibah, ane ikut prihatin,
    tetap semangat,

    ReplyDelete
  3. terima kasih sobat...
    tetep semangat!!

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda Disini...