Wednesday, 18 January 2012

Antara aku,kamu dan dirinya…(Cerita Tempoe Doeloe)




*Sebenarnya cerita ini sudah agak lama ,tapi baru tiba2 terlintas di fikiran dan ingin menulisnya

Tiba2 kangen sama sosok itu .. sosok kaka,temen,sahabat yang hampir 9bln  ini saya kenal
Awal kenal biasa saja lama2 gila juga eh semakin lama semakin gilla,….
Bisa   di katakana kami berdua cocok lah sebagai partner gokil2an.(itu juga kata temen saya)
Dan kini semua yang aku takutkan dulu bener2 terjadi,, kami jadi jarang berkomunikasi,jarang chat &sms seperti dulu yang sering kami lakukan setiap hari,berbagi canda dan tawa dan seperti  tiada hari tanpa dirinya
Waktu itu statusku masih jomblo begitupun dia.
 hingga saatnya pada tgl 11 Jully 2011 aku menjalin sebuah hubungan dengan teman ku dan teman dia juga,, saat itu kami masih dalam status “backstreet” dari teman2 ataupun yang lain karna <3ku ini masih berstatus sbgai karyawan di sebuah lembaga pendidikan  yang  tidak memperbolehkan pacaran dan kental dengan suasana religinya..
Dalam kurun waktu 3bln saya berhasil menyembunyikan status saya tetapi seperti kata pepatah “sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga  aku dan kedua sahabatku sudah berusaha untuk “menutupi “ status ini demi persahabatan aku,dia dan dirinya, tapi ternyata dia tahu dari  kesimpulan2,feeling2 n banyak hal yang membuat dia menyimpulkan bahwa si <3ku ini adalah temannya…
Dan di saat acara perpisahan kita jalan bareng ke suatu tempat,ada aku,kamu,dia dan kedua sahabatku,, saat itu adalah akhir dari semua “sandiwara” ini… jujur aku tidak mau kehilangan canda tawanya tapi kini semenjak dia bertanya apakah sahabat dia itu adalah kekasihku… dan saat itulah kami mulai jarang komunikasi,, maafkan aku sahabat,teman,kaka yang selalu ceria yang menemaniku saat mudik lebaran kemaren,yang selalu menghadirkan canda dan tawa maaf atas semua sandiwara itu..  semoga kau menemukan sosok yang lebih baik dariku,,..
Saat sedang Online ingin rasanya “poke” tapiiii takut.. takut di anggap gimana-gimana.. dan masih menjaga perasaan <3ku juga…
Di dalam keegoisanku ingin teriak :
Tuhan aku sayang Dia,sahabatku(sosok kaka,teman yang seru) dan tak mau sedikitpun dia menghilang dari kehidupanku tapi itu tak mungkin karna ada seseorang yang harus selalu ku jaga perasaannya…
dan aku cinta kamu,kekasihku (sosok yang dewasa,pengertian dan penuh kasih sayang)
“Cinta sudah pasti sayang “ But “Sayang blm tentu cinta”



6 comments:

  1. waaaaa...(kayaknya) aku pernah punya rasa yg mirip kayak giniii...huaaaaa....sedih bgt ihh..:((

    ReplyDelete
  2. waaaa juga.. huhuhuuhuhu iya sedih banget rasanya... serba salah dan serba jaga peraasaan...

    ReplyDelete
  3. dan aku pun ikut dalam sandiwara itu...:f
    ma'af aku sobat B-)

    ReplyDelete
  4. iya aku maafkan,,, terimaksih atas semuanya yaa,, :(

    ReplyDelete
  5. Buahahahahahahah Faham Banget nih gw ini buat siapa :D *senyum2 licik* :p

    ReplyDelete
  6. hahahhahaha ya gitu deh... * psttt aja deh..#senyum mak lampir...

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda Disini...