Wednesday, 7 March 2012

Sweetest moment

will you remember our sweet moments
and cherished them the way i do
how we spent our special moment together
how we used to share it all
will you remember me the way 
i remember you, will you be the same 
the last time i saw you, you are the sweetest
every moment with you is the sweetest one
( Remember My Sweet Moments )
(Alert sms) :aku kangen suasana  situbabakan pantai sanur,di saat kita duduk berdua melihat pemandangan dan melihat pengamen yang jadi-jadian itu
Reply: apaaa?  kamu rindu jadi pengamen jadi2an itu :D 
#aku juga rindu moment2 di kala senja itu,pulang kantor masih pke kemeja rapih...tapi sekarang keadaan udah beda,kamu dan aku sudah pindah tempat kerja dan jam pulang yang tak tentu..
susah banget buat nyiptain moment itu,momen disaat kita bicara ngalor-ngidul membicarakan masa depan,bicara tentang kejadian lucu di kerjaan,bicara masalalu kamu (annoying)  DLL.
Kamu senin-sabtu full masuk + suka ada dadakan hari minggu masuk
Aku: senin-sabtu +Minggu (Kuliah)
# I hope one day we could do it again

menjelang 8 bulan kita bersama tentunya dalam status in a Relathionship,kamu bukan orang yang selalu romantis tapi ada saat2 dimana aku merasakan keromantisan itu yang berakhir dengan canda pasti....*jiaaaaa 

*saat Bikin E-ktp bareng kamu itu pahit,kenapa? sepanjang nunggu antrian kamu ceritain mantan kamu...*sucks
*Saat di motor sama kamu itu manis,kenapa?kamu arahkan satu kaca spion kamu ke aku  dan nyanyi bareng *shy
*Saat sidang TA(PPDT) itu manis,kenapa? kamu hadir tanpa sepengetahuan aku..
*saat Bangun tdur(Dr meja kantor)nemuin coklat dan di kasih tau temen kalau itu dari kamu itu manis,semanis coklatnya :)
*saat smsan/telfonan sama kamu itu apaaa ya,, manis,asam,asin.. kenapa? karna suka bercanda di seriusin dan seriusin di bercandain.*pengen jitak

To be cont....

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda Disini...