Wednesday, 18 April 2012

Kamu lupakan Ultahku


Untuk orang terkasih ,untuk orang tersayang yang masih singgah di hatiku sampai detik ini!

di kamar ,17 April 2012 sekitar jam 10an
baru saja kau memberiku kata semangat lewat telfon di sela2 kau kerja .. kata semangat disaat ku suntuk dengan kerjaan,tugas kuliah
dan rumah... lalu kau putuskan sambungan telefon untuk kembali bekerja dan aku mulai mengerjakan tugas dan kerjaan...

detik,menit dan jampun berrlalu... aku terlelap sebelum ku selesaikan tugasku...:(
dan niatku untuk menghabiskan sisa umur di 20thpun gagal sebelum kedatangan..angka 21th
(yapp...tanggal 18 April  adalah ultahku)
kebanyakan orang akan berharap hari pertama yang mengucapkan ultah itu adalah kekasih/keluarga
dan aku berharap di antara kalian ada yang mengabulkan harapanku dan ternyata....
------------------tidak di antara kalian----------------------- orang pertama yang memberi ucapan dan doa adalah sahabat kecilku:) tapi aku bahagia  kawan,kamu masih mengingatku walau jarak memisahkan kita.

(Alert)
12.02 (met bobo yaa sayangg)... biasanya aku seneng dapat sms seperti ini tapi malam ini bukan kata itu yang kuharap..!!
Bangun pagi…*think*mungkin nanti dia mau ngucapin langsung pas ketemu
Waktu beralu-> kita janjian untuk ketemu jam 9:00wib
dan kenyataannya kamu baru datang jam 09:45 wib....Huaaaaahh
*still try to smile
Aku keteteran bawa banyak makanan untuk temen kantor dan aku minta tolong untuk  bawain..
Dan kamu bertanya:

Kok bawa banyak makanan emang ada acara apa,ini kamu yang bikin?dari jam berapa bikin dan bla..bla bla..
 Hatiku sudah panas,nyesek dan kesel rasanya mendengar celotehan kamu yang tanpa rasa berdosa itu…
Ingin aku teriak “woooiii aku ulang tahuuun hari ini.!!!”
But kucoba slow man..
Ga ada acara apa2an,iya aku yang bikin dan bla..bla..bla..
Sampai akhirnya aku mengalihkan pembicaraan dan basa-basi “semalem tidur jam berapa?,kok kayaknya matanya masih ngantuk banget”
“jam 4,nonton Bola”
“trus tadi bangun jam berapa?katanya mau datang jam 9:00wib”
“iya tadi aku baru bangun jam setengah 4,trus pas mau mandi kamar mandinya di pake adek buat nyuci”
(menghela nafas panjang)”harusnya kan jam setngah 9 itu udah jalan dari rumah bukan baru bangun.. *geleng2
(kulihat dari kaca spion dia Cuma nyengir)
Sepanjang jalan itu ngobrolin tentang banyak hal dan dia belum sadar juga….. tapi aku coba relaks
pas sampai tujuan(kantor) di saat aku turun motor aku dah ga kuat lagi dan bilang” Harusnya aku marah sama kamu”
“marah kenapa?”
Kamu ga tau ini hari apa”
“hari rabu kan?,emang ada apa?
“oh yaudh ga ada apa2”
“emang ada apa sih ,aku marah nih ga mau telf n sms lagi bla..bla..bla”
“gag a ada apa2..*nyeseksih

Masuk ruangan kantor di sambut hangat semua teman dan ucapan serta doa2..
Ayo2.. ucapin aku ultah donk…..*yang ultah narsis,pengen di ucapin
*makan2….bercanda2… seneng.. walau makanan sederhana tapi rameeee…
Tapi tetep aja serasa ada yang kurang tanpa ucapanmu…

(Alert)
Emang hari ini ada apa sih sayang,kamu ultah ya?kalau tanggal jadian kita kan tanggal 17
(makin donkol,jelas2 tanggal jadian itu tgl 11!!)
 -iya aku ultah,trus kan kita jadian tanggal 11*geleng2
Astaghfrullahaladziimm,maafin aku ya saying,aku jadi nyesel n malu
-yudah,sedih banget semalem dari sekian sms tak ada ucapan dr kamu Cuma ada sms ucapan slamt tidur,trus aku fikir kamu dr kemaren minta ketemu itu untuk ucapin langsung tapi ternyata kamu malah lupa.. ga marah sih Cuma agak kesel *(Baca:kesel banget sebenarnya)
Maafin aku ya.. aku jadi sedih nih
-aku lebih sedih lagi
Maaf banget


-------------------------15:00wib----------------------------
Geraaaaah
-gatel tanganku pengen cubit(Baca:tabook)kamuu
Gapapa adal bias nebus kesalahanku

Sing:”selamat hari lahir,iringan doaku tulus bersyukur kepadaNYA atas nikmat usia” dinyanyikan oleh hijaz
Met ultah ya sanyang maafkan aku yang tidak bisa kasih kamu apa2 bahkan tanggal lahir kamupun aku lupa,tapi di luar semua itu aku berdoa semoga di usia kamu ini berkah,semakin sholehah,semakin berbakti kepada ortu semakin bersyukur semakin bermanfaat semakin bertambah risky tercapai harapan dan cita2,amiinn
-amiin,makasih

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda Disini...