Wednesday, 8 August 2012

AKU kamu Dia

Malam sudah larut tapi mata ini tak kunjung bisa terpejam,selimut yang hangat dan bantal yang empuk tetap saja tak bisa membuatku terlelap bahkan keheningan dan dinginnya malampun tak bisa mempengaruhiku,dan sepertinya aku akan terjagaa sepanjang malam ini
sebenarnya aku percaya  tapi rasa takutku lebih banyak di banding rasa percayaku...
aku tak menyalahkanmu karna itu memang masalalumu..
" anak SD yang menulis surat lalu kau berikan padanya" 
after that.... kalian hidup masing2 dan pisaah cukup lama tapi kini,sang wanita pujaan kamu dulu datang dan ga jelas maksud dan tujuannya yang mengungkit-ungkit masa lalu dan dengan terang2an mennyatakan suka sama kamu padahal si "tanah" itu sudah menjalin hubungan kekasihnya sellama 5tahun dan kamu juga pbahwa kamu sudah memiliki aku
tapi ternyata itu tak cukup,dia masih bilang kalau hubungan kita rawan karna masih satu tahun dan harus dijaga...
dan sometimes kamu terlalu baik ke cewe,ga tegaan,takut kasar dll  dan itu yang membuat aku takut juga,KAMU KURANG TEGAS...
Disaat dia bilang:
     nanti klau suka aku lagi buatin surat yang lebih bagus yaa"
 dan kamu jawab : INSYA ALLAH enggak kok,udah ada niat untuk nerusin hub ini sampai nikah tinggal tunggu waktu yang tepat dan ngumpulin modal"
hey itu terlalu halus menurutku sepertinya ini anak tak seperti arti namanya "tanah" tapi Batu
 kalau aku jadi kamu aku akan bales
"IYA AKU akan Bikin Surat tapi SURAT NIKAH dan Bukan Buat Kamu"
yang ingin aku tanamkan dalam fikiranku saat ini adalah "PERCAYALAH"
dan serahkan rasa takut dan kawathirmu pada ALLah swt maka dia akan Menjaganya" amiin
yang kumau: Jangan ada DIA diantara kammu,jangan ada DIA di antara Aku tapi cukup kita Berdua saja
amiin

1 comments:

Tinggalkan jejak anda Disini...