Rabu, 31 Oktober 2012

Mimpi Percaya dan Berdoa...n Dream will come True(INSYA ALLAH)


Bulan ini adalah salah satu bulan yang cukup berat untuk di lewatin,menjelang Tugas Akhir dengan Deadline  yang gila karna saya kelas karyawan hanya msuk minggu saja rasanya cepat sekali utk semua proses tugas Akhir ini... plus kerjaan kantor dengan deadline yang gilaa jugaaa..
arggg rasanya mau pulang kampung aja di pangkuan ibu sambil di elus kepala n sambil nonton Tv,,*indah banget dunia rasanya
heyyyy kamu cupu u know? Plakk *nampar pipi sendiri
bukankah kamu disini dengan satu tujuan satu harapan dan satu impian
masih banyak list daftar mimpi yang belum kamu capai…kamu mau nyerah? #cemen
Begitu kira2 kata hati kecil saya dan sayapun tersadar
Flashback ke belakang..*yaiyalah mana ada flashback ke depan* dulu saya ingin sekali sekolah dan kuliah dulu Cuma mimpi dan harapan yang saya ga tau bisa terwujud apa tidak yang jelas saya hanya bermimpi, percaya dan berdoa dan sekarang saya bisa merasakan kekuatan dari semua itu..saya bisa sekolah,kuliah dan Insya Allah bentar lagi sarjana muda(D3) dengan cara yang tak di sangka2 dan tidak banyak orang yang mengalaminya.. Subhanallah
Saya sangat sangat Bersyukur dengan apa yang saya dapatkan..:)
Semoga nikmat yang saya dapat tidak sampai disini saja.. saya pengen setelah  lulus D3 bisa cari uang lebih biar bisa bantu perekonomian keluarga,sambil lanjut S1 Insya Allah dan jika saya berjodoh “Dengannya” beri jalan kami untuk bersatu jika saatnya nanti tiba.amiin
Thanks To Allah… Be  more Thankfull
                                                                                               



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...