Friday, 22 May 2015

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah..
sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho,
Setelah menikah pada tanggal 23 Agustus 2014 lalu, saya sekarang tinggal di Pondok Mertua Indah di bilangan Cipayung Jakarta Timur,sebelumnya tak pernah terfikir untuk tinggal bersama mertua,karna udah ngeri duluan sama cerita-cerita orang hehehe
dengan berbagai pertimbangan,dan yang pastinya aku yang masih penakut sementara suami pulang malam-malam terus jam jam 11 s.d 12 malam dan dari segi biaya juga kami berdua masih punya cicilan motor, akhirnya mau ga mau suka ga suka tinggalnya saya di rumah PMI.
dengan segala situasi dan kondisi yang mungknn sedikit banyak ada hal-hal yang tidak di sukai, ya namanya tinggal di rumah bukan milik kita ya kita harus mengikuti adat istiadat dan peraturan di tempat yang kita tinggali seperti kata pepatah
Dimana bumi di pijak di situ langit di junjung
Alhamdullilah sekarang sudah 8 bulan tinggal disitu,segala suka duka di lalui bersama-sama aku mulai terbiasa dengan hal-hal yang dulunya aku anggap aneh dan perlahan aku mulai belajar tentang banyak hal yang mungkin tidak aku temui di rumahku maupun di "Ibu"
Hidup di rumah dengan seorang Wonder woman (*Mama Mertua) dan bisa dikatakan single parent karna berjuang sendiri mencari nafkah dengan kondisi Papa mertua yang  sedikit berbeda dari orang kebanyakan,serta 3 Adik Ipar,yang 2 diantaranya masih anak2 (SD dan 5Tahun)semua itu "Dulu"tidak mudah.banyak hal yang Membuat kesal,cemburu dengan perhatian suami,dan bahkan Pusing kalau ada tingkah polah yang aku tidak suka. Tapi apa yang bisa aku perbuat?Mau ngontrak?"suami pulang malam",aku penakut" dan secara finansial belum bisa.
mungkin ga usah di ceritain kali ya ribetnya ada anak kecil tapi sisi positifnya rumah jadi rame dan ada yang di ledekin n becandain ketika suami belum pulang,kerasa bangat kalau si bocil lagi di emak (*yang ngasuh,entah nginep atau cuma main) dan pas lagi ngaji rumah sepii bangat tapi kadang kalau lagi pengen tenang ga berisik wah susah ngaturnya
tapi ya kembali lagi tidak ada kehidupan,keluarga dan sesuatu yang sempurna
terkadang sesuatu itu menjadi besar karna kita menanggapinya dengan berlebihan
selalu lihat sisi positif dari setiap kondisi yang kita hadapi :)
 terimakasih untuk suamiku yang sabar menghadapi naik turunnya mood aku, selalu ngebimbing aku untuk lebih sabar lebih dewasa dalam menghadapi masalah, menjadi imam yang selalu bisa mencairkan suasana di tengah kebawelan istrimu ini  dan yang terpenting  tetap semangat dan jaga kesehatan daaan BERHENTI MEROKOK!!


Readmore >>

Saturday, 26 July 2014

Indahnya Negeriku Indonesia ( Lombok, NTB)

Assalamualaikum wr wb

Sudah sekian lama tidak menulis lagi, sook sibuk banged dah ah  :p
Tulisan,curhatan,cerita ini akan diawali dengan kata "Hamdalah"
Kok Hamdalah ya bukan  Bismillah, iya Alhamdullilah semakin bersyukur dengan apa yang saya dapat,saya alami dan saya jalani
Karir,keluarga dan Cinta
Karir: Semenjak saya memutuskan Resign dari kantor yang sudah saya hinggapi selama kurang lebih 2 tahun
saya pindah haluan ke bidang yaa yang berhubungan dengan
laporan keuangan,yang notabene sebenarnya sangat jauh dari angan saya sampai sekarang
kalau melihat/membaca  Tulisan "Jurusan Komunikasi" masih pengen banget masak,heeemm entah kapan bisa terwujud,dan sekarang saya seorang apa yaa...Bagian kecil dari sebuah tim yang mengurusi keuangan.
walaupun sulit tapi seperti kata  bijak ini,
"Terkadang apa yang  terjadi tak seburuk yang kita bayangkan"
 Yah walaupun berkutat dengan  keuangan  yang kadang bikin pusing karna saya ga pandai soal hitung menghitung tapi insya Allah bisa.
saya merasa otak saya ini otak kanan,lebih ke seni,Komunikasi dan Sosialisasi
tapi saya selalu berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa, saya mau belajar dan sungguh- sungguh
Selama hampir 5 Bulan ini Alhamdullilah saya diberi kesempatan untuk pergi dalam rangka Monitoring program dan Kegiatan diantaranya
di Lombok,NTB,Malang,Bengkulu
semuanya Amaziing...seperti "My Dreams Come True" Punya Kesempatan jalan-jalan dibiayai(Negara) dan dapat Uang Saku :D Alhamdullilaah
saya pernah Update Status di jejaring Sosial ketika saya melihat Tayangan Televisi di sebuah TV Swasta yang menayangkan tentang seorang yang jalan-jalan( Travelling)
kurang lebih updatean saya seperti ini "Enak yaa Kerjanya Jalan-jalan Dibayar pula,!
dan sekarang Alhamdullilah saya berkesempatan hampir seperti yang saya Update dulu ya walaupun saya bukan Reporter  Wisata seenggaknya saya punya kesempatan buat "kerja sambil jalan2"
Share Cerita jalan-jalan yaa..
                                        Lombok, NTB
Sasak Village & Kuta Beach
Spot pertama kita menuju kawasan Suku Sasak,disana kita akan disuguhi dengan pemandangan suasana kampung adat yang masih asli,rumah terbuat dari anyaman daun dan konon lantainya itu lapisan dari kotoran kerbau
Disana dijual berbagai macam kain batik dan tenun juga aneka kerajinan tangan warga setempat,pintar2 aja  menawar karna barang yang ditawarkan cukup tinggi bahkan gantungan kunci  tadinya di hargain Rp. 30.000 bisa jadi Rp. 5000 saja.
setelah puas di rumah suku sasak kita  lanjut ke Pantai,Pantai Kutha

Dulu waktu kuliah saya punya keinginan buat jalan-jalan kesini, yang terbayang saat denger kata Lombok adalah "Pantai yang masih haru biru :D
dan Benar sekali Pantainya beniiing banget bakal betah deh lama-lama disini sungguh emejiing, Subhanalllaaaah kata yang saya ucap ketika melihat biru bersihnya Pantai Kutha, LOMBOK
Oya Ketika sampai di Bandara Lombok jangan heran ya kalau ada segerombolan orang dari balita sampai kakek nenek bergerombol disitu dari berbagai sumber ada yang bilang mereka menjemput saudara ada yang bilang mereka semacam "wisata" melihat pesawat2 di bandara
karna saya juga melihat beberapa dari mereka membawa bekal makanan dan menggelar tikar.
kalau ke Lombok Sempatkan untuk makan Ayam Taliwang dan sambel Plecing ya, ayamnya kecil2  seperti burung puyuh tapi ajiib enaknya...
dilombok juga terkenal dengan Mutiaranya,jangan lewatkan mampir ke Toko yang menjual aneka perhiasan dari Mutiara yaa..
Setelah puas belanja perjalanan lanjut ke Senggigi,subhanallahsekali disini tapi sayang sunset terlewatkan karna rombongan saya itu ibu-ibu semua jadi ya kurang terlalu "Excited" sepertinya dan berhubung kita kelamaan nunggu sunsetnya akhirnya kita hengkang dari senggingi

Senggigi & Pura batu Bolong
Waktu di senggigi,saya melihat sebuah pulau yang sampai sekarang saya penasaran ingin kesana " semoga suatu saat bisa " Amiin
GILI TRAWANGAN(Cuma bisa lihat dari atas Pesawat) selama ini saya hanya bisa berimajinasi dalam  Novel karya Tere Liye " Sunset bersama Rosie" yang letar belakang ceritanya di Gili Trawangan
cuma melihat keindahannya dari si mbah "Google" baca Blog dan Artikel orang,kala itu saya berdiri di Senggigi menatap dari jauh Gili Trawangan tapi apa daya
saya ga mungkin diizinin sendirian,dan saya juga ga berani sih kesana sendirian hehehe beberapa ibu2 takut naik kapal/speedboat dan sejenisnya ada juga yang sudah pernah kesana jadi sudah tidak penasaran lagi,kala saya wah pinginnya pake banget ketika meninggalkan kawasan senggigi saya masih menoleh
dan bergumam, "Suatu saat saya akan kesana" tunggu :D setelah ke Senggigi kita sempatkan mampir ke
pura batu bolong sebuah pura yang terletak di pinggir pantai.tapi sayang sebagai salah satu tempat ibadah disana agak kotor dengan kotoran anjing dan berhubung saya punya pengalaman buruk dengan hewan ini saya agak was-was karna banyak banget anjing disana.
oke Perjalanan Dinas pertama,naik pesawat untuk pertama kalinya cukup mengesankan dan hal yang cukup konyol ketika saya teriak2 gara2 kaki saya dihinggapin kodok di bandara,mungkin kodok ga tau kalau saya ini fobia berat sama dia ,ehh main nemplok2 aja :(
Sekian cerita ke Lomboknya
mari kita menuju malang di cerita Selanjutnyaa.... see u
(Sumber : Google)




Readmore >>

Thursday, 7 February 2013

(Harus)Bisakah saya??


          Terkadang saya selalu meyakinkan diri saya bahwa saya mampu dan saya bisa. tetapi tetap saja rasa pesimis itu pasti ada dan itu menjadi racun tersendiri bagi  kemajuan saya
Beberapa hari yang lalu saya dan sahabat saya di panggil oleh Atasan  untuk menanyakan perkembangan saya dan teman serta tuntutan untuk naik level dengan tes analisa terlebih dahulu..
Singkat cerita sibos H bilang kalau saya  suruh jadi leader..

Saya: hah  sambil tertawa saya bilang jangan pak ,nnti saya omeli terus lagi saya cerewetin
Kata bos,nah malah justru itu gpp #Gubrakk

Oke saya anggap omongan itu adalah candaan semata untuk mencairkan suasana,tak tahunya hari berikutnya saya kembali di tanyain tapi saya masih cengengesan aja jawabnya dan puncaknya kemaren saya di panggil  keruangan dan di tanyain di beri arahan dll
Satu sisi saya  memang tertantang dengan tantangan yang  di berikan tapi entah kenapa sepertinya berat untuk di jalani,masih belum pede dll tapi inget pepatah
 “You never know before you try”  
sometimes sesuatu yang saya anggap  sulit ternyata mudah seperti yang baru saya alami,memakai eyeliner cair tak sesusah yang di bayangin :p
Keluar dari zona nyaman,Be Profesional,Be Serious,Belajar…. Dan  Do The Best J
Semoga saya bisa mengemban Tugas ini dengan sebaik-baiknya.amiin

Readmore >>

Friday, 28 December 2012

My Graduation

   (22 Desember 2012)Happy Happy happy... Thanks god terimakasih untuk segala nikmat yang telah engkau berikan kepadaku
Akhirnya aku bisa meluluskan D3 ku bukannya aku kurang bersyukur ya Allah  dengan apa yang aku dapat sekarang tapi aku masih mau melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi aku masih haus akan Ilmu..* Kaya orang bener ngomongnya
Hemmm setelah berkutat dengan TA yang sangat kilat pengerjaannya karna saya adalah tipe orang yang menganut The Power Of kepepet maka saya waktu itu ngerjain TA juga sangat mepet ehmm rancangan sih sudah di bikin dari awal tapi berhenti di rancangan tanpa ada Action yang berarti
      Singkat cerita… Pekan pengumpulan TA Tanggal 10 November 2012 nah pas tanggal 3nya saya baru mengajukan  1-3 dan belum mendapat Dosen Pembimbing alhasil saya kena omel sama coordinator TA  sebenarnya bukan salah saya sepenuhnya karna kala saya ngajuin TA saya baru aja menyelesaikan Laporan PKL dan sayapun mengemukakan alasan tersebut… dan Koordinator PKL pun Memberi sebuah tantangan kepada saya apakah bisa menyelesaikan TA selama seminngu sampai tanggal 10 dan bimbingan Cuma seminggu??
BISA “ dengan tegas dan lantang saya menjawab padahal saya mikir juga gimana ceritanya itu Cuma seminggu doank sementara penulisan masih salah dan belum nanti revisi2 dan pengembangan Programnya oya saya membuat TA dengan Judul “Membangun E-Learning menggunakan Moodle Versi 2.3.2
Kepala saya pening langsung,harusnya saya masih ada kuliah sampe jam 5 tapi saya bergegas pulang dan mulai beraksi  dan biar fress rambut langsung saya potong sepundak yang tadinya sepinggang. Mbak2 salonnya histerissss hahahhahah 
    Setelah pulang dari potong rambut sayapun bergegas mulai beraksi dan menyiapkan segala sesajennya mulai dari makanan ringan,yang rasa asin,pedes,permen dan Coffe mulai yang  kopi hitam dan Good day vanilla/Chococino tentunya :D
Dan  seminggu antara dari tanggal 4-9 pun saya bolak balik  dari kantor ke kampus,setiap malam begadang dan Akhirnya tanggal 9  sudah kelar tapi sayangnya belum ada Acc dari Dosen pembimbing padahal tinggal ganti sub bab saja yang awalnya saya tulis “Pembuatan dan Pembahasan” menjadi “Pembahasan” saja dan perjuangan belum berhenti sampai disini saya harus mencari orang yang mau bertanggung jawab untuk menandatangani TA Saya.. mulai dari Ass dos staff2 tidak ada yang mau/berani menandatangani  TA saya dan pilihan teralhir ketika pak Anung(Direktur Poltek tugu) sekaligus Dosen dan jadi Dosen pembimbing juga lewat saya menghela nafas dan bergegas menghampiri beliau untuk minta tanda tanganin TA saya setelah di Tanya bla..bla..blaa… akhirnya pak anung tanda tangan dan HAaaaaaaaaaaaaaaaaahhh lega sekali rasanya,saya langsung bergegas ke tempat fotocopy dan memperbanyak menjadi 3.entah siapa yang saya tebengin kala itu saya sih SKSD saja sama orang hihihihi *maaf kepepet  :P
24 November 2012
     SIDANG  dimulai apa yang  saya takutkan benar2 terjadi ternyata yang menguji saya adalah dosen dosen master semua.. ckckckc jiper sih tapi mau ga mau harus mau dan benar saja saya mendapat hujaman pertanyaan  yang tidak terfikirkan sebelumnya tapi Alhamdullilah bisa menjawab dikit2.. sempet juga terjadi sedikit Accident  Ketika NETBOOK saya tidak mau  Connect ke Infocus.. dan sempet dosen  yang harusnya ga ikut campur dalam hal ini(karna beliau bertugas memeriksa penulisan saja) si penguji ini nyuruh saya keluar dulu dan sempet bilang masa anak computer ngonekin  kaya gitu aja ga bisa.. kckckc
Padahal 2 dosen penguji udah bilang kalau saya sebaiknya pakai Netbook aja ga usah di konekin Infocus karna portnya yang rusak dan 3dosen berusaha  membantu tapi ttp ga bisa.
Oke saya keluar dan hwaaaaaaa nangis…*cemen
Finally pas selesai SIDANG keluar  ada  Kamu…. Hemmm clesss langsung…dan bercanda tawa sembari nunggu hasil sidang. Hemm Rasanya PLONG banget ketika Dosen penguji Bilang  Dinyatakan LULUS
Lebih Plong lagi ketika  Tali di Toga di sampingkan ke kanan oleh direktur Politeknik Tugu Jakarta…
AMd dulu yaaaa S.Kom nya   Coming Soon… “ colek @syifa
Alhamdullilah..Alhamdullilah..:)



Readmore >>

Wednesday, 31 October 2012

Mimpi Percaya dan Berdoa...n Dream will come True(INSYA ALLAH)


Bulan ini adalah salah satu bulan yang cukup berat untuk di lewatin,menjelang Tugas Akhir dengan Deadline  yang gila karna saya kelas karyawan hanya msuk minggu saja rasanya cepat sekali utk semua proses tugas Akhir ini... plus kerjaan kantor dengan deadline yang gilaa jugaaa..
arggg rasanya mau pulang kampung aja di pangkuan ibu sambil di elus kepala n sambil nonton Tv,,*indah banget dunia rasanya
heyyyy kamu cupu u know? Plakk *nampar pipi sendiri
bukankah kamu disini dengan satu tujuan satu harapan dan satu impian
masih banyak list daftar mimpi yang belum kamu capai…kamu mau nyerah? #cemen
Begitu kira2 kata hati kecil saya dan sayapun tersadar
Flashback ke belakang..*yaiyalah mana ada flashback ke depan* dulu saya ingin sekali sekolah dan kuliah dulu Cuma mimpi dan harapan yang saya ga tau bisa terwujud apa tidak yang jelas saya hanya bermimpi, percaya dan berdoa dan sekarang saya bisa merasakan kekuatan dari semua itu..saya bisa sekolah,kuliah dan Insya Allah bentar lagi sarjana muda(D3) dengan cara yang tak di sangka2 dan tidak banyak orang yang mengalaminya.. Subhanallah
Saya sangat sangat Bersyukur dengan apa yang saya dapatkan..:)
Semoga nikmat yang saya dapat tidak sampai disini saja.. saya pengen setelah  lulus D3 bisa cari uang lebih biar bisa bantu perekonomian keluarga,sambil lanjut S1 Insya Allah dan jika saya berjodoh “Dengannya” beri jalan kami untuk bersatu jika saatnya nanti tiba.amiin
Thanks To Allah… Be  more Thankfull
                                                                                               



Readmore >>

Wednesday, 8 August 2012

AKU kamu Dia

Malam sudah larut tapi mata ini tak kunjung bisa terpejam,selimut yang hangat dan bantal yang empuk tetap saja tak bisa membuatku terlelap bahkan keheningan dan dinginnya malampun tak bisa mempengaruhiku,dan sepertinya aku akan terjagaa sepanjang malam ini
sebenarnya aku percaya  tapi rasa takutku lebih banyak di banding rasa percayaku...
aku tak menyalahkanmu karna itu memang masalalumu..
" anak SD yang menulis surat lalu kau berikan padanya" 
after that.... kalian hidup masing2 dan pisaah cukup lama tapi kini,sang wanita pujaan kamu dulu datang dan ga jelas maksud dan tujuannya yang mengungkit-ungkit masa lalu dan dengan terang2an mennyatakan suka sama kamu padahal si "tanah" itu sudah menjalin hubungan kekasihnya sellama 5tahun dan kamu juga pbahwa kamu sudah memiliki aku
tapi ternyata itu tak cukup,dia masih bilang kalau hubungan kita rawan karna masih satu tahun dan harus dijaga...
dan sometimes kamu terlalu baik ke cewe,ga tegaan,takut kasar dll  dan itu yang membuat aku takut juga,KAMU KURANG TEGAS...
Disaat dia bilang:
     nanti klau suka aku lagi buatin surat yang lebih bagus yaa"
 dan kamu jawab : INSYA ALLAH enggak kok,udah ada niat untuk nerusin hub ini sampai nikah tinggal tunggu waktu yang tepat dan ngumpulin modal"
hey itu terlalu halus menurutku sepertinya ini anak tak seperti arti namanya "tanah" tapi Batu
 kalau aku jadi kamu aku akan bales
"IYA AKU akan Bikin Surat tapi SURAT NIKAH dan Bukan Buat Kamu"
yang ingin aku tanamkan dalam fikiranku saat ini adalah "PERCAYALAH"
dan serahkan rasa takut dan kawathirmu pada ALLah swt maka dia akan Menjaganya" amiin
yang kumau: Jangan ada DIA diantara kammu,jangan ada DIA di antara Aku tapi cukup kita Berdua saja
amiin
Readmore >>

Thursday, 24 May 2012

5 Cm

"Setiap kamu punya mimpi atau keinginna atauy cita-cita,kamu taruh disini,di depan kening kamu... jangan menempel.Biarkan .. diA menggantung 5 centimeter di depan kening kamu....."(di tambah dengan..)
"Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja...."
"Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya...."
"serta Mulut yang akan selalu berdoa......"

(5centimeter_Donny Dhirgantoro)
Readmore >>

Friday, 18 May 2012

jodohku(semoga)

"Semoga kita memang di takdirkan Bersama"
kalimat yang membuat aku tersenyum senang,aku sangat ingat ketika pertama kali kita berkomunikasi by sms pada tanggal 17 Juni 2012(Hebat kan masih inget tanggalnya:D) dan hemm kamu pria yang sempat menggetarkan hatiku dulu(#uhuk)dan waktu itu aku mundur teratur karna sesuatu hal yang kamu sendiri sekarang juga tau..dan takku kira tak kusangka sekarang kita sudah bersama menjalani hari berdua,berbagi kisah suka dan duka...
bukan cuma kamu,akupun juga menginginkan hal yang lebih dari ini,untuk mencintaimu dengan halal
tapi mungkin kita masih harus mengejar cita2 kita masing2 dulu,mempersiapkan (ga munafik)Materi dan mempersiapkan mental untuk mengarungi jalan yang lebih terjal nanti...
jalani sekarang dengan sebaik2nya,jaga percayaan dan keharmonisan "kata Dia
Siaaappp......"sampe ketemu di Rumah yang sama ya.. <3 #someday Amiiin


Lama sudah kau menemani langkah kaki di sepanjang 

Perjalanan hidup penuh cerita
Kau adalah bagian hidupku dan akupun menjadi bagian 
Dalam hidupmu yang tak terpisah

* kau bagaikan angin di bawah sayapku

Sendiri aku tak bisa seimbang, apa jadinya 
bila kau tak di sisi

Meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia

Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
Aku ingin kau menjadi bidadariku di sana
Tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

Bila nanti aku kehilangan, mungkin itu hanya sesaat

Karena ku yakin kita kan bertemu lagi


(Tempat Terakhir_PADI)


Readmore >>

Sunday, 22 April 2012

Selamat Jalan kakak..

(Suara telfon berderig kencang)…
“hallo assalamualykum….
‘walaykumsalam… mbak… meninggal dunia…(Kakak sepupuku dari Ibu)
“haaaah apa…..??
*……..”…
(Tak lama telfon kembali masuk ternyata dari adikku dan dia membawa berita yang sama..dengan nada anak kecil yang polos…)

            Seketika itu jantungku serasa mau keluar dari tubuhku… tubuhku terasa lunglai…
Belum percaya?pasti…mau teriak serasa tercekat di tenggorokan.. seketika itu fikiranku melayang jauh ke 10tahun silam…
Tahun di mana kita masih bocah,kita bermain bersama..berbagi canda dan tawa,.. rasanya masih sangat berat untuk melepas semua kenangan itu mbak..masih teringat jelas juga ketika lebaran kemarin saat aku mau kembali ke Jakarta.. kau sengaja datang ke rumahku untuk melepas kepergianku..itulah terakhir kita bertemu dan bercakap,kala itu kamu menceritakan tentang proses kelahiran jenny anakmu..
Kenapa kau begitu cepat pergi di usiamu yang masih 22th,walapun aku tahu kematian tak memandang usia)disaat anakmu masih bayi.. disaat aku belum nikah.. bukankah dulu kita berjanji akan datang disaat kita sama2 nikah nanti.. bukankah kita berjanji akan pergi bersama anak2 kita kelak… kau sudah mengingkari janjimu…
Aku ingat ketika kita selalu bersama pergi sekolah dari SD-SMP ---
Lalu kita  pernah mengikuti karate dulu dan kitapun selalu barengan ….we Always Together
Sosok dewasa yang enak buat tempat curhat…L
Sungguh tiada orang yang rela melepasmu,orang baik yang sedikit pendiam,pintar,sederhana dan ramah sepertimu…
Kamu adalah sosok wanita yang aku kagumi,kamu mampu memberi  contoh ke adik2mu yang lain …
Kenapa kau begitu cepat menjemput orang baik Ini Ya Allah,..?
Semoga ini memang jalan Allah agar kamu lebih bahagia Disana,aku yakin kamu akan di terima di sisiNYA

"Selamat jalan kakakku tercinta..sahabatku tersayang,.
                aku yakin kamu akan mendapat tempat terindah disisiNYA.. 
                                  maafkan aku yang mungkin sampai saat ini tak pernah ada banyak waktu untukmu…
bahkan saat kamu pergipun aku tak bisa mengantarmu sampai ke rumahmu yang abadi…
hanya doa lirih dengan tangis  yang mengantarmu…"

*semua yang hidup akan mati,semua yang bernyawa akan tiba masanya…..
Yaa,, kematian akan datang kepada kita semua..kematian adalah misteri yang kita tidak tahu kapan akan datang menjemput kita dia bahkan tak peduli dengan umur kita,keadaan kita ataupun dengan orang yang kita tinggalkan nantinya....kematian adalah gerbang untuk kehidupan yang sesungguhnya.. dunia adalah tempat singgah sementara….
“Hargailah setiap detik nyawa yang di berikan olehnya,hargailah setiap nafas yang masih bisa kau hembuskan dan hargailah setiap udara yang masih bisa kau hirup…”

---SELAMAT JALAN…semoga kau damai disisiNYA...amiiin
Readmore >>

Sepotek KISAH CINTA SI MOGILLA

Sanur itu sebuah pantai yang ada di pulau bali
Tapi di daerah  tempat ku tinggal ada sebuah pantai yang ga kalah dengan sanur lo.. this is it setubabakan:D alakadarnya…eits jangan salah  walau murah (Cuma 2rb/masuk)tapi ga murahan loh
ga jauh2 sih dari pantai sanur suasananya.... ada turisnya juga(Baca:waria rambut Pirang) ada yang main surfing(baca:orang mancing pake jala)
ada yang main boat..(baca:bebekbebekan)
gw sering kesana hanya sekedar makan es kelapa dan menikmati sunset di sore hari..*emang ada sunset siang2..?*tuuing
banyak hal seru yang gw dapatkan di sanur ini salah banyaknya adalah..
*suka di usir karna kelamaan duduk dan Cuma mesen es kelapa dan kopi
For your information jadi setiap warung itu punya kursi masing2  yang nantinya hanya boleh mesen makanan di warung die kalau lo duduk di situ…
Jadi kalau mau milih view pemandangan yang okeh ya lo mau ga mau harus pesen makanan di situ yang punya kursi…padahal disitu tuh tempatnya ga beraturan antara warung dan tempat duduknya  semrawut..
*di gangguin sama Waria…
Pernah suatu hari cowo gw lagi ganteng2nya dan memancarkan pesona sampai ikan2pun pada mabok…*sambilnodong minta bakso kepacar
Di godain sama waria yang ehmm… bulu kakinya masih panjang menjuntai melambai dengan machonya.. ..
Waria:… nyayi  lagu jawa +tari pendet..*jelas bukan dodol.. hohoho nyanyi apa ga jelas
Cowo :ngasih uang saweran..
Waria:ihhh si ganteng makasih yaa..*tak lupa nyolek..
Cowo :*speechless
Gw: nyebur  kolam bareng lele..  Trus jadi ikan duyung *despressi*jealous

Pulang dari sanur gw sama doi mampir di mushola …after sholat masih ngobrol di depan masjid dan cerita tentang temenyya..sebut saja  paino..
Ceritanya paino itu orang yang super irit tapi bukan pelit.. dia suka nraktir temenyaa…
Pada dahulu kala.. paino dengan penuh percaya diri dan muka punya banyak duit datang ke cowok gw
Paino:ayoo makan.. gw bayarin deh.. mau makan apa..??
Cowo:makan pecel lele aja deket kantor
Paino:ayoo gampang.. gw bayarin
******.. sampai pecel lelle******
Mas2nya Tanya.. “mau pesen apa mas,ayam apa lele”
Paino : nasi putih sama tahu tempe aja pak..
Cowo:spechcless..*di kolong meja pecel lele


D i jalannya kita mampir di warung yang menjual  ayam friend chiken komplit bersama ceker2nya…
Gw: Bang cekernya masih ?
Masnya:yaaah udah abis mbak…
Gw:yaaaahhh..* dengan muka kecewa
Masnya:nih mau cekernya abang ga,… sambil nunjuk ceker(baca:kaki)nya yang super gede without sandal..
Gw:tiba2 langsung ga nafsu makan ceker…*ngumpet di adonan tepung..

**********************selesai************************************
Readmore >>