Jumat, 28 Desember 2012

My Graduation

   (22 Desember 2012)Happy Happy happy... Thanks god terimakasih untuk segala nikmat yang telah engkau berikan kepadaku
Akhirnya aku bisa meluluskan D3 ku bukannya aku kurang bersyukur ya Allah  dengan apa yang aku dapat sekarang tapi aku masih mau melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi aku masih haus akan Ilmu..* Kaya orang bener ngomongnya
Hemmm setelah berkutat dengan TA yang sangat kilat pengerjaannya karna saya adalah tipe orang yang menganut The Power Of kepepet maka saya waktu itu ngerjain TA juga sangat mepet ehmm rancangan sih sudah di bikin dari awal tapi berhenti di rancangan tanpa ada Action yang berarti
      Singkat cerita… Pekan pengumpulan TA Tanggal 10 November 2012 nah pas tanggal 3nya saya baru mengajukan  1-3 dan belum mendapat Dosen Pembimbing alhasil saya kena omel sama coordinator TA  sebenarnya bukan salah saya sepenuhnya karna kala saya ngajuin TA saya baru aja menyelesaikan Laporan PKL dan sayapun mengemukakan alasan tersebut… dan Koordinator PKL pun Memberi sebuah tantangan kepada saya apakah bisa menyelesaikan TA selama seminngu sampai tanggal 10 dan bimbingan Cuma seminggu??
BISA “ dengan tegas dan lantang saya menjawab padahal saya mikir juga gimana ceritanya itu Cuma seminggu doank sementara penulisan masih salah dan belum nanti revisi2 dan pengembangan Programnya oya saya membuat TA dengan Judul “Membangun E-Learning menggunakan Moodle Versi 2.3.2
Kepala saya pening langsung,harusnya saya masih ada kuliah sampe jam 5 tapi saya bergegas pulang dan mulai beraksi  dan biar fress rambut langsung saya potong sepundak yang tadinya sepinggang. Mbak2 salonnya histerissss hahahhahah 
    Setelah pulang dari potong rambut sayapun bergegas mulai beraksi dan menyiapkan segala sesajennya mulai dari makanan ringan,yang rasa asin,pedes,permen dan Coffe mulai yang  kopi hitam dan Good day vanilla/Chococino tentunya :D
Dan  seminggu antara dari tanggal 4-9 pun saya bolak balik  dari kantor ke kampus,setiap malam begadang dan Akhirnya tanggal 9  sudah kelar tapi sayangnya belum ada Acc dari Dosen pembimbing padahal tinggal ganti sub bab saja yang awalnya saya tulis “Pembuatan dan Pembahasan” menjadi “Pembahasan” saja dan perjuangan belum berhenti sampai disini saya harus mencari orang yang mau bertanggung jawab untuk menandatangani TA Saya.. mulai dari Ass dos staff2 tidak ada yang mau/berani menandatangani  TA saya dan pilihan teralhir ketika pak Anung(Direktur Poltek tugu) sekaligus Dosen dan jadi Dosen pembimbing juga lewat saya menghela nafas dan bergegas menghampiri beliau untuk minta tanda tanganin TA saya setelah di Tanya bla..bla..blaa… akhirnya pak anung tanda tangan dan HAaaaaaaaaaaaaaaaaahhh lega sekali rasanya,saya langsung bergegas ke tempat fotocopy dan memperbanyak menjadi 3.entah siapa yang saya tebengin kala itu saya sih SKSD saja sama orang hihihihi *maaf kepepet  :P
24 November 2012
     SIDANG  dimulai apa yang  saya takutkan benar2 terjadi ternyata yang menguji saya adalah dosen dosen master semua.. ckckckc jiper sih tapi mau ga mau harus mau dan benar saja saya mendapat hujaman pertanyaan  yang tidak terfikirkan sebelumnya tapi Alhamdullilah bisa menjawab dikit2.. sempet juga terjadi sedikit Accident  Ketika NETBOOK saya tidak mau  Connect ke Infocus.. dan sempet dosen  yang harusnya ga ikut campur dalam hal ini(karna beliau bertugas memeriksa penulisan saja) si penguji ini nyuruh saya keluar dulu dan sempet bilang masa anak computer ngonekin  kaya gitu aja ga bisa.. kckckc
Padahal 2 dosen penguji udah bilang kalau saya sebaiknya pakai Netbook aja ga usah di konekin Infocus karna portnya yang rusak dan 3dosen berusaha  membantu tapi ttp ga bisa.
Oke saya keluar dan hwaaaaaaa nangis…*cemen
Finally pas selesai SIDANG keluar  ada  Kamu…. Hemmm clesss langsung…dan bercanda tawa sembari nunggu hasil sidang. Hemm Rasanya PLONG banget ketika Dosen penguji Bilang  Dinyatakan LULUS
Lebih Plong lagi ketika  Tali di Toga di sampingkan ke kanan oleh direktur Politeknik Tugu Jakarta…
AMd dulu yaaaa S.Kom nya   Coming Soon… “ colek @syifa
Alhamdullilah..Alhamdullilah..:)



2 komentar:

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...