Friday, 10 December 2010

UTS Postgres 10/12/10

             Hwaaaaaaaaaaaa........ ujian Postgres hari ini bener2  bikin, dag,dig ,dug,der....
bayangkan saja hanya di kasih waktu 40 menit untuk 20 soal.. emank sih soalnya PG tapi,, walaupun PG tapi bagi saya  masih saja sulitt.
huuuuuu belajar juga cuma baca2 tapi ga masuk juga ke otak,
selama seminggu ini ujian online dan bisa open internet kan mayan,,, walaupun jawabnya ngawur2 masih ada inspirasi wat nyari di inet.
ujian Postgres ini satu-satunya ujian yang tertulis setelah ujian 
Komunikasi data,Kajian Islam,Pengembangan diri,Pemrograman JaVa,PHP lanjutan,Linux Network Administration,Bussines English
semuanya Online pake e-learning gitu..
lah ini,,, sekalinya offline hanya 40 menit,, inipun tadi kita di kasih cuma 30 menit dan entah kenapa n kena angin apa jadi di tamhanin 10 menit ma dosenya
Alhamdulilah...=P


tik,,tok,,tokk,.tikk,,(hening, dah pada ngerjain, hanya suara kertas dan suara tangan menulis di kertas dan suara sepatu bapak dosen yang mondar-mandir di belakang kita)
@#@$#$%^&&(*))_)_++&^&*^&%^$@#@$#%$&^*&())*(*)()**)
(kerjakan sendiri-sendiri, klo ketahuan kerja sama tar nilai yang paling rendah di bagi dua)..
wakkkkssss klo nilainya dapet 2 berarti satu2...=P
udah tuh tampangnya pada serius2 banged ngerjain, gw bingung entah pada serius ngerjain pa dah pada pusing... hiihihihihih
di tengah kegundah-gulanaan gw.... dan masih banyak yang blum di kerjain,, 
tiba-tiba bapak dosen ngomong dengan santai dan dengan watadosnya
wajah tanpa dosa,,, "Tinggal 1 menit lagi"";;;;;;;;;;;;;;;;;;
                
          waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa(langsung triakk semua)
spontan gw triak,, beneran pa..
hah ga kerasa banged men ,,, udah tuh kirain gw masih bisa ngulur2 waktu gitu kaya dosen2 lainnya ternyata bapak yang satu ini beda..
tiba2 saja kertas jawabannya di ambil dari belakang satu2...
heeeeemmmmm jurus maut harus di keluarin nih,, mo ngitung kancing, jaahhh pke kaos,, mulai dah kulirikkan mata kanan kiri berharap ada donatur yang mo nyumbang jawaban,
dari tirai sebelah kiri ga ada harapan karna sahabat saya yang satu ini "pelit" klo lagi UTS,Ujian Or Tes gitu.
Prinsipnya dia klo lagi ujian ga mo ngasih tau,, hihihihi iya juga siy tapi kadang suka gedeg orang nanya malah senyum2 kaya kurang sajen.,... hiii
piss heheh next...eh tapi pada dasarnya dia baik si..
hehehe


           udah tuh bapak dosen dah mulai ngambil kertas anak2 wah,,, piye iki??
ternyata dari tirai kanan  ada jawaban. mayan lah daripada ga di isi dan di isi cuma ngaco,, hiiii
alhamdulilah,...
dan tibalah saatnya dosen dah di belakang gw,,, n tet tottt... waktu abis. kertas pun melayang di tangan dosen di iringi muka melas saya.. hiiikkssss
pasrah,dan berdo'a semoga ada keajaiban... hiii
amin... hari ini cukup membuat jiwa sedikit terguncang dan otak mulai memanas.


pesan buat pa Dosen:
klo ngasih tau waktu jangan semenit sebelumnya ,pas waktu mo abis,
shock tau paaaaa......jantungan
hiii piss

8 comments:

  1. hahahahaha,,, minum cerebrovit excel nak sebelum ujian, biar ujiannya lancar..

    terus semangat dan tetap sehat supaya bisa tetap ujian Postgre lagi..

    ReplyDelete
  2. siippp pak,bu,om tante,,,trims ya..
    masa berdo'a nya ga ada...
    hehehehe

    ReplyDelete
  3. Kalau dari tirai depan pasti dapet mobil nar hehe
    asal jangan nengot tirai belakang maka ada wajah killer di sana haha "Gwe aja ujian mulai jam 19.30 karena sering terlambat saya datang jam 08.00 ooh my god mr Y bner2 beda baru ngerjain 15 menit masa dah di mau di ambil Pak saya terlambat tambahkan waktunya ok 5 menit tidaak 20 menit doang .. sudah sudah waktu habis saya mau pulang alhasil saya ngerjain 20 menit parahnya semua ujian di minggu kmaren saya mulai pukul 08.00 kejar tayang ..di karenakan terlambat selalu sampai nf jam segono @_@ %$$%^$%^#

    ReplyDelete
  4. hahahahahaha perjuangan ente keren juge... walau ngaret semua..
    bisa dpet 100 di Kajian islam n 94 di java..
    ckckckckc congratulations
    god job(Rianti @IMB mode on)

    parah... klo saya 20 menit doank... dapet apa.. nih..
    mr yan benar2... ckckck
    DIsiplin sangat..
    good

    ReplyDelete
  5. Hahaha dari semua mata kuliah yang di ujikan khusus yang nilai 100 itu membuat say susah tidur. Kalau anda tau ceritanya pasti akan terkesima haha lebay untuk ceritanya kenapa bisa dapat 100 maka ke tkp gan http://bit.ly/i6EGaV

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. hahahahaahha biasa aja..ga terkesima ane
    karna saya sering melakukan itu,,
    ckckckckckc
    wah ente salut ane bung...
    #keliatan fga pernah nyontex..
    hehehehe

    ReplyDelete
  8. Udah di baca nar link nya .. haha jadi nt tau kan kenapa di mading ada sebuah matakuliah yang nilainya 100 ... dan jawabannya "Pembohongan Publik " hehe smoga manfaat all

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda Disini...