Senin, 07 Februari 2011

Dietnya besok aja...

Diet??? apa itu.... heheh pengertian diet Klik si  SINI
pengen kurus,pengen diet tapi ga mau laperr n ga mau olahraga!()hahah ..(hehehehe
saat cacing2 mulai mengganas(padahal saya ga cacingan lo!)cuma perut saya jadi buncit kalau abis makan hehehehe melar gitu.. dan saya termasuk orang yang susah kenyang,maunya ngemiiilll mulu tapi sekalinya males makan paling cuma 2x dlm sehari...(dua kali masih cuma ya.. cckckc)
terakhir nimbang setahun yang lalu dengan berat 60,5 kg dan saya sempat di ketawain gara-gara pas abis nimbang saya bilang sama teman saya kalau timbangannya boong(salah)hehehe seakan tak menerima kenyataan itu saya pun berikhrar!
        Resolusi taun baru 2011 kemaren pengen ngurusin badan tapi sampai sekarang,mau lari pagi aja ga jadi-jadi...heemmpphh
    hari sabtu,minggu atau hari libur adalah saatnya memanjakan cacing-cacing yang mengganas( eh sekali lagi saya ga cacingan lo.. !)apapun dimakan, merajalela dah pokoknya,mulai melakukan eksperiment2 Liar yang kadang tak tega untuk memakan...seperti pada gambar berikut,

lebih terlihat seperti sampah daripada semangkok mie goreng
tapi tetap aja Serrbuuuu gan,walau terkadang selalu terbesit dalam pikiran.."diett donk,diet,,, harus diet,"
tapi pikiran jahat mulai merasuk dan seakan-akan berbisik "dietnya besok aja'
ya,,ya.. besok aja dietnya , dan saat esok tiba pikiran baik mulai datang untuk membisikkan kata agar aku diet tapi sang pikiran jahat itu kembali dan berkata lagi "dietnya besok aja..'
ya,, saya lebih memilih untuk memanjakan cacing2 ini,,,jadi kesimpulannya selalu ada kata-kata besok,,, ya besok aja,, (ga akan pernah diet kalau kata-kata besok ga di ganti dengan sekarang)heheehehe
mengutip kata teman saya,yang dikatain gara-gara logat sundanya yang terdengar saat presentasi dia berkata 'Ya,, beginilah adanya' inilah saya ,begini adanya..(bukan pada diem ngeledikinnya, sekelas malah makin ribuut)haha
 

oke,, ya beginilah adanya saya, selama ini saya masih nyaman2 saja dengan bentuk tubuh yang agak tambunan ini,walaupun orang bilang saya gendut tapi saya tetap merasa kurus=P
dan saat ada yang meledek saya, saya selalu bilang 'inget ya 5 th lagi saya akan kurus!!!(ala 3 idiot)

hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...