Selasa, 08 Februari 2011

Kata maaf Untuk Sahabat

:kembang
Jujur saat saya tulis coretan ini hati saya sangat sedih walaupun saya bisa bercanda dengan teman saya di sebelah kiri tapi saya tau di sebelah kanan saya ada seorang sahabat wanita saya satu2nya di kelas ini yang tersinggung perasaannya karna canda saya..
sebenarnya semua ini bukan sepenuhnya salah saya (agak membela diri sedikit)
semua berawal dari rapat HMIK yang membahas tentang Rihlah dan suasana di dalam rapat itu yang membuat sahabat saya pada khususnya dan semua pihak pada umumnya termasuk saya  yang mulai merasakan ketegangan dan masih terabawa ketika kita sampai ke kelas.
saat sampai di kelas kami bertiga langsung berkutat di depan komputer masing2 lagi.  :rusak
klik  gambar untuk memperbesar
dan saat saya bukan fb ada teman saya satunya lagi mengirim wall ke fb  teman saya ini
kurang lebih isinya "ngecengin tentang editan foto teman saya dengan sang idola".. dan saya like-in
dari situ saya lihat foto editannya dan keluarlah kata bercandaan saya di tambah teman samping kiri saya ikut nambah2hin,(sebenarnya hal ini sudah biasa, udah seperti makanan sehari-hari saling ngeledek satu sama lain)tapi mungkin saat ini situasi dan kondisinya Beda!
dan tanpa saya sadari ternyata ucapan saya telah melukai perasaannya
dan dia pun update status yang membuat hati saya bergetar,merasa bersalah dan saya merasa tidak enak.
saya langsung minta maaf,saat saya bertanya apakah kamu marah??
sahabat saya menjawab tidak!! tetapi saya tau dari nada bicaranya bahwa dia masih kesal dengan saya.
oke saya terima saya tau kalau saya salah
saat itu saya pengen balas status teman saya dengan kata2 seperti ini:
"saya tau bercanda ada waktunya sayapun juga sering merasakan saat saya ga mood tapi mereka suka ga peduli dengan yang gw rasakan jadi maaf kalau sekarang saya menjadi salah satu dari mereka"
 tetapi saya sadar kalau emang saya yang salah jadi tak ada alasan untuk membela diri.
sekali lagi maafkan aku sahabat...
 mengerlingkan matajatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...