Thursday, 20 January 2011

Makan di Martabak Air Mancur,Bogor(+cerita,Ngakak bareng,kocak,seru!!)

         Kemaren saya Dan teman-teman saya (Litha,afdhal,Ojan,Rizkiyandi,Ali,Rezha,Syifa,)pergi ke Bogor,mo jenguk teman yang sakit(wisha)
awalnya sih mo ke RS Marzuki, tapi katanya udah di bawa pulang lalu kita putuskan untuk menyambangi Rumahnya(hahah menyambangi??),dateng ke rumahnya di daerah Cilendek Indah,Bogor...
       Ber 8 naek mobil Afdhal, di iringi oleh suara  Radio yang kresek2(ga jls lagu apaan)
di warnai dengan canda dan tawa dan di selingi dengan goyangan2(kaya nae odong-odong) karna bannya oleng... hahahaha
hahahaha komplit dah.. tapi  seru2!!
kejadian2 kocakpun terjadi silih berganti... (caelah bahasanya, silih berganti.....)

            Di awali dengan nyasarnya kita...
tanya kesana-kemaripun kami jalani dan pas terakhir nanya ke ibu2.. laammaaaaaa banged, au dah apa yang di omongin,tiba2 Bapanya wisha nelf tuh.. eh malah di reject sama Rizki 2 kali pula(gggrrrr )#(ga sengaja mungkin ya?)
dan akhirnya beliau sms,kalau beliau adalah bapanya Wisha
     Dari situlah kita di samperin di depan Gang (walllahh ngapain tadi masuk2 yagh..padahal dah deket!) sampailah ke TKP..

(ngobrol ngalor ngidul,nanyain kabarnya(dah tau sakit masih di tanyain kabar? hehhe)
#kekocakan di mulai
sok2 pura-pura pada jaim gitu.. di kasih makanan pada kompak bilang

Gausah bu(tante)... ga usah repot-repot..(*padahal mo bilang,keluarin aja semuanya*hehhe)
pas mo pulang pun begitu,pas di bungkusin di plastik
pada kompak bilang.. gausah bu.. gausah(pada keluar rumah, saya di dorong2,suruh nerima tuh bingkisan,saya gantian ngedorong temen saya yang masih tertinggal untuk menerima)
#aksi saling dorongpun tak bisa dihindari..hehehe(kaya nerima sembako aja,dorong2)
dan akhirnya ada jga yang mo nerima..
setelah kita pamitan,pas di jalan, masih dengan ketawa-ketiwi

#eh awas lo kalau tar pada mau...tadi aja suruh nerima pada ga mau dasar haha..

eh..eh..eh..eh...
tuh,.. (ini dia tersangkana.. hahaha piss bang afdhal!!))


berhubung udah setengah 4, kita putuskan untuk sholat ashar dulu di 
Masjid jami An-Nur 
setelah itu kita lanjutkan cari makan di deket Air mancur di kawasan jl.Sudirmaman
Menyusuri jalan sambil memilih-milih tempat makan,di antaranya ada Ayam bakar,Sate&soto padang,Laksus,Sop Iga dll
pilihan pertama jatoh pada Sate padang,, ucluk..ucluk masuk.
Rezha@sate padang berapa bang??
abang@15.000
kita@biasanya cuma 10-11 rb tau,eh kayaknya tempatnya ga enak deh,eh bau dagingnya amis,eh.eh..eh
abang@(lagi ngangetin bumbu& mulai kipas-kipas bara.)
saya@(melihat abang2 itu saya bertanya pada teman2 saya,
 jadi pesen ga tuh? abang2nya dah siap2
 teman2 saya@..@%&*%O*&*_(+_(*^$%#@%%&(*)(%(ga jelas pada, jadi pa gaknya)
 sayapun bergegas meninggalkan abang2 dan teman2 saya menuju tempat lain,tak berselang lama anak2 pada ikutan pergi dan ga ada yang bilang ke abang2nya tadi.
  dan akhirnya kita makan mencar,saya,litha,syifa makan di


Martabak Air mancur
Sambil nungguin pesenan
  Litha@ eh tadi kan di marahin tau ma abang2nya..(abang2 sate)
  Narnee@ iya apa? apa iya(mulai ngeselin.. hahah)emang gimana marahinnya?
  litha@eh kalau ga jadi makan bilang donk dari tadi ..
  kita@hahaha (udh salah msh aj ktawa)
  hahahahahaha.....
   Di tempat makan, saya pesen kwetiaw dan temen saya pesen mie ayam bakso,rasanya lumayan




Salam kuliner
 Kwetiaw bakso = Rp.15000
 Es teh manis  =Rp.3500
 Mie ayam Bakso = 15000
 Mie Ayam Bakso Babat = 18000
  

Tapi saya lihat2 lagi sepertinya disini yang enak adalah martabaknya soalnya ada brosur gede banged bertuliskan martabak terpavorit(bukan tervaforit hehehhe) daerah bogor versi : Indofood
heeemmmm boleh tuh kapan-kapan mampirr lagi.....



#karna saya ga bisa bercerita lewat tulisan,mungkin nih coretan ga sesuai judulnya( yang katanya kocak,ngakak)tapi bagi saya kalian dah membuat saya tertawa hari ini
Thanks friends..banyak kenangan manis yang kudapat...
hehehehe  kata Bondan,Kenanglah  sahabat Kita Untuk Slamanya....oke...oke..

18 comments:

  1. Pertamax di amankan gan... :)
    Kocak,, Seruu,, Lucu,, Malu semua jadi satuu...hahahahah :D

    ReplyDelete
  2. hahahahah semoga kebahagiaan ini terulang kembali....

    ReplyDelete
  3. Mauuuuuu teh makanannya.... Kayaknya enak-enak tuh. hehehe.... :D

    Salam kenal ya teh.... :)

    ReplyDelete
  4. ka Riksa@ lumayan teh.. enak .. enak..
    salam kenal juga teh...
    hehehe
    ayoooo kita ke bogor,,,, ke martabak air mancur,pengen nyobain martabaknya teh... ehehehe

    ReplyDelete
  5. saya pesen Mie Ayam bakso satu.. eh link blog kamu dah kupasang lama loh

    ReplyDelete
  6. Memang kalau soal berkunjung kerumah orang, jaimnya harus dijaga mbak, haha gak usah buk (sambil ngomong gak usah dikit, semuanya aja di keluarin hahaha)... semangat pagii !!!

    ReplyDelete
  7. maz lozz akbar@tunggu ya,,pesanan akan segera datang.. hehehe
    oya.. matursuwun lo mas... link nya dah di pasang
    heheh

    ReplyDelete
  8. wah mau dunk mbak martabaknya.. hehehe :)

    ReplyDelete
  9. kak aurahman@hahahahhha wah boleh tuh di praktekin.. wwkwkwkw klo di kelauarin msh jaim makannya,
    (boleh tuh di bungkusin)hehehe
    semangat Siank..heheh

    kak chapunx23b@hehehehe saya juga mauuu, siapa yang mau ngasih kita...(saya belum nyobain.. hehe)

    ReplyDelete
  10. Jadi laper nih baca postingan ini, mana sudah waktunya makan siang.
    salam kenal, kunjungan perdana nih ....

    ReplyDelete
  11. kak zulham@hahaha iya. seru.. seru
    kak Ruby@hehehhe salam kenal juga...

    ReplyDelete
  12. martabak itu apa yah?
    nama jalan?


    visit : http://pemudapemalang.blogspot.com

    :p

    websiteklinik

    ReplyDelete
  13. bukan kali.. martabak tuh temennya harkat,derajat n martabak...
    =)

    ReplyDelete
  14. KOCAAAKK.. hahaha. sampai ada daftar harganya pula. hahaha two thumbs up!
    :D

    ReplyDelete
  15. hahahahahahah buat info aje... hehehe
    thanks 4 your tumbs.

    ReplyDelete
  16. berkunjung lagi ah.. kalau dijambi oleh2nya apa ya ^_^

    ReplyDelete
  17. waaaw ... mantabs ... di bogor emang loba tmpat kuliner ... tapi karna sya jrang kuliner "bokiaw" jd kg tau jg mana yg ok .. tp di daerah air mancur emang banyaxxx waah mantabs

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda Disini...