Monday, 17 May 2010

Bajigur


abang bajigur lopiyu


Abang2 Aneh

Bajigur adalah minuman khas Indonesia dari daerah Jabar. Bahan utamanya adalah kopi, gula aren, dan santan. Untuk menambah kenikmatan dicampurkan pula sedikit garam dan bubuk vanili.

Minuman yang disajikan panas ini biasa dijual dengan menggunakan gerobak yang menyertakan kompor. Bajigur paling cocok diminum pada saat cuaca dingin dan basah sehabis hujan. Makanan yang sering dihidangkan bersama bajigur adalah pisang rebus, ubi rebus, atau kacang rebus.

eh..eh..eh.ngomong2 tentang si bajigur . gw punya cerita nih,,, cerita yang menurut gw sih lumayan lucu tapi kalau menurut lo … ga tau deh tapi coba aja.. siapa tau aja lucu udah deh daripada baca tulisan yang ga lucu ini ayo mending gw critain cerita lucu ya udah deh ngomong mulu dari pada ga lucu mending baca ini terus biar lucu.. !@#$$%%%…

Dikeheningan Siang kok Ada yang bilang I LOP YOU…AloP YOU… prikitiu…

(dengan sedikit memincingkan alis mata gw dengerin lgi siapa gerangan dirinya).. setelah gw dengar2kan lagi ternyata gw liat itu abang2 jualan bajigur…uniknya sambil jalan dia jualannya gini: bae…bae…BAJIGUR…..BAJiGUR…lop piyu..lopiyu… prikitiu..prrrrrrrrrrr(R nya panjang)ikutiiiiiiiiiiiiuuuu…sambil tekk,,,tekkk priiiikitiu..

wkkwkwkwkwk ngakak gila gw…

Trus ada juga tukang sol sepatu.. ngomongnya ga jelas… gini: Solll sepatui…(ngomongnya cepet + I)

n satu lagi entah ini gw yang bego katro atau apalah

lo tau kan kalau abang2 yang jualan bubur ayam,bakso batagor,pokoknya yang didorong itu.. kadang abang2nya tuh pakai Spion.. gw pikir buat ngaca yah…coz pertama liat sih emg abang2nya lagi ngaca… en pas gw jalan ma ade gw.. gw nyeletuk tuh,, eh liat deh abang2nya pakai spion buat ngaca,, tiba2 ade gw ketawa.. eh itu mah buat ngliat kalau ad yang beli dari belakang.. dilihat pake spion..wah canggih2. wkwkkw gw langsung ngakak… jadi selama ini gw telag berfikir salah ama abang2 itu.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda Disini...