Monday, 17 May 2010

Pengamen Aneh



“ Pengamen Itu”
Kebiasaan gw,Litha,Syifa setiap hari jum’at wisata kuliner di sekitar campuuzz,di pinggir jalan,yang
murah ,banyak dan enak. setiap hari kita bawa bekal makan jadinya kita jarang keluar buat
jajan.pertama ngirit,kedua yah… menghemat uang saku lah,ketiga yah apalagi selain bokek,,itu
(khusunya gw) hehehehe
kalau jum’at baru dah kita merajalela mencari mangsa loh..loh.. sekalian nungguin anak2 cow pada
jum’atan.secara Nf ditutup yah.. klo mw internetan gratis yah tunggu sehabis sholat, coz Nf ditutup
soalnya ga ada ornag di dalemnya.mau ga mau kita harus out. keluar n kembali lagi pas org2 selesai
sholat…
ada kejadian lucu nih pas kita makan bakso di deket stasiun namanya bakso rudal,, kita penasaran aj sih
rasanya kaya gimana,soalnya keliatannya rame banged.jadinya pengen nyobain,…
eh pas nyobain ternyata rasanya biasa ajs dah.. disela2 kita makan ad seorang pengamen cow,,pake
sandal dengan modal guitar. jreng2 ga jelas dan lirik yang kacau balau…kurang lebih begini nih
liriknya anang di acak2:
pengamen :jeeng..jeng.. Benar ku mencimtaimu tapi tak seperti ini (harusnya tapi tak begini)_..kau
hianati hati ini kau ..bla..blaa.. semakin ngaco
gw,litha,syifa:menahan tawa sambil mulut tersumpal bakso…
kaki kita bertiga heboh dibawah senggol2an..ahhhaha
maaf ya mas,bukan maksudku litha dan syifa menertawakanmu tetapi apa daya kami tak kuasa
menahan tawa ….oh ya masih ada satu lagi,,,, lagunnya firman yang kaya gini….”sesungguhnya ku tak
bisa ,,,,,,…………. bla…..bla…. !!! harusnya aku gilla… tapi masa dia bilangya KAMU GILAA… (biasa aj
luuu… masa liatnya ke gw… hahaha) mukanya melas gitu…
ga smape disitu sih kayaknya kemana langkahku pergi slalu ada bayangmu kuyakin makna nurani kau
takkan terganti(kahitna mode on)hehe
kita dibakso malang ada dia,ke es pocong dia pun ad…always..
pengamen itu kalau ga di kasih masa maksa n tetep nyanyi2 ga jelas…. udah dah daripada lama
mendingan kasih dah…setiap ada pengamen “yang kita ga tau namanya” itu datang dan menyapa
denagn lantunan2 lagunya yang (maaf) kurang enak didengar mata dann tidak sedap dipandang telinga
itu … gw litha cipa langsung bermain mata..hahahha isyarat kelucuan,,
untuk mas2 pengamen itu lagunya diapalin dulu dah,,,,,, trus ma kuncinya juga trus kalau ngamen
jangan maksa yah,, seiklashnya ajh,, mendingan daripada ngasih tapi ga ikhlas..ehehe
Piisss
tapi aseekkkk ko,,, bisa bikin kita ketawa”..=)

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda Disini...