Kamis, 28 Oktober 2010

Be a winner

GIGIH
Coba belajar dari kisah-kisah orang sukses,meskipun awalnya mereka gagal,tapi mereka sama sekali ga menyerah dan terus berusaha buat dapatin apa yang mereka inginkan mulai sekarang ubah kalimat "aku ga bisa " mejadi "akan aku coba dan pasti biasa" dan tetap percaya pada diri kamu sendiri, jangan pernah peduliin orang lain ngomong apa tentang diri kamu, tetap berjalan terus, dan kamu bakal kaget dengan hasilnya nanti.

DISIPLIN
ada kalimat bijak berkata "Disiplin adalah kunci keberhasilan" hal itu memang terbukti benar dengan disiplin kamu ga akan melakukan sesuatu dengan tergesa-gesa dan tanpa plan yang matang, dengan disiplin tentunya semua akan terencana dan berjalan dengan mulus kan.

OPTIMIS
Pernah dengar ungkapan "gelas setengah kosong dan gelas setengah penuh?"
orang optimis akan selalu bilang kalau gelas itu setengah penuh dan bakal tetap yakin kalau dia melakukannya, yang pesimis sih akan bilang kalau gelas itu setengah penuh dan bakal menyerah sebelum berusaha.tetap Otimis karena kita ga tau yang menurut kita ga bakal bisa kita lakukan ternyata kita mampu.dan lihat hasilnya nanti. tetap SEMANGAT walau BERAT

BISA DIANDALKAN
cewek yang jujur dan bisa di andalkan punya prinsip yang nggak mudah di pengaruhi orang lain plus menepati janji adalah cewe yang bisa di andalkan janji memang gampang di ucapkan tpi susah untuk di teati.setiap kamu sudah berani membuat sebuah janji berusahalah untuk menepatinya.di jamin kamu bakal lebih di sukai dan jalan sukses pun jadi lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...