Thursday, 28 October 2010

Kesempatan untuk kesekian kalinya
Dalam satu tahun terakhir ini gw mengalamai 3 kali hal yang tak terlupakan,hampir saja! tapi Allah masih memberi kesempatan ..
Peristiwa Pertama
pas ujan2 sekitar jam 10:00 wib saya pergi ke kampus LP3T NF depok melewati stasiun Lenteng, nah dari pasar lenteng tuh kalau lurus bisa langsung nembus ke angkot2 menuju Depok,tanpa harus lewat ke stasiun dulu,, tapi jalanan itu agak ada tikungan gitu jadi kalau nyebrang ga bener2 di liat, terkadang kereta ga terlihat.dengan santainya gw nyebrang,sebenrnya sih gw dah liat kanan-kiri dan ga ada apa2 eh pas  gw nyebrang tiba,, tiba,, dari belakang w di triakin tukang ojek,, woiii awas.. dan bodohnya gw ga ngeliat ke kanan -or kiri gw, gw malah liat ke abang2 tukang becak yang neriakin gw, dan tuut,,,tuuutt,,, suara kereta berbunyi ,, gw langsung lari n,, wuuuuuuzzzzz... kereta berlalu yang tersisa hanya rasa deg2an di jantung gw..(ya iyalah di jantung),, dan jantung ini rasanya mau copot dari tempatnya,,
sekali lagi Thanks god
semenjak kejadian itu gw dah ga berani lagi lewat tempat situ,agak2 trauma di tambah lagi kejadian2 mengerikan karena si kereta dan banyak cerita2 yang gw dapet dari temen2 gw.

Peristiwa Kedua
pas lebaran kemaren gw pulang kampung ke sragen jawa tengah, tgl 11 september 2010 gw jalan ma sodara gw naek sepeda motor kakanya,sepedanya tuh di modif agak di ceperin trus tanpa spion gitu, jadi kan klo lo belok harus nengok belakang ckckkc
pas kita mo masuk  dari gang menuju jalan raya, emang saat itu kendaraan rame banged dan saat agak sepi walaupun ada mobil pertamina tapi masih jauh,,, kamipun menyebrang dan kebetulan berhubung gw di belakang(yang bonceng)gue lambaikan tangan tanda mau nyebrang tapi apa yang terjadi coba.. pas nyampe tangah pas,,,tibh
a2 motornya mogok,ga jalan,di tambah gigi ga masuk2,, gw yang di belakang udah panik dan tangan kiri gw ngasih tanda STOP ke mobil Pertamina itu dan tangan kanan gw nepok2 sodara gw,, tapi no Respons , sepertinya mobil itu sama sekali ga mengurangi kecepatannya dan sodara gw pun juga ga menggubris kepanikan gw,, dia sibuk ma motornya, tapi bagus si  ,,apa kabar klo semua panik???
dan tepat banged pas tuh mobil dah tinggal 1 meter lagi menuju gw,, tiba2 motornya bisa jalan!!!huuuuhhhggghh alhamdulilah
untung,,, !!gw ga cerita ma ortu(bisa2 gw di skors ga boleh nae motor=))

Peristiwa ketiga
Kejadian ini terjadi tadi pagi tepatnya tanggal 28 Oktober 2010,jam 09:00 wib
dengan kejadian yang sama ma peristiwa pertama,cuma bedanya kali ini gw berduet dengan seorang ibu2.. gw berniat mengikuti si ibu2 nyebrang bermaksud nyari temen nyebrang,, eh taunya malah ada kreta pas gw baru mau menginjakkan kaki gw di rel yang kedua , spontan gw langsung lari meyebrangi rel itu,, dan ibu2 itu dah teriak histeris sambil teriak ALLAh Hu AKBAR,gw bingung pengen narik tuh ibu2 tapi gw juga mau menyelamatkan nyawa gw sendiri(egois).dan alhamdulilah pas gw nyampai tempat yang aman beliau juga langsung berada di belakang saya, tapi dengan muka yang pucet tentunya. kasian.
ga bisa ngebayangin kalau sampai terjadi apa-apa sama si ibu pasti gw akan menyesal seumur hidup gw dan gw ga akan pernah mau jadi nyaksiin orang kecelakaan di depan gw,,, hiiii
Terima kasih ya Allah kau telah memberiku berkali-kali kesempatan...
dan aku mohon cukup sudah kau buat jantungku ini berdetak lebih cepat dari biasanya.. amin!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda Disini...