Rabu, 10 November 2010

Coretan Ga penting-*

Rabu 9 Nov
20:59:15 wib
Disela-sela belajar PHP buat kuis besok , nulis dulu biar ga suntuk..(ngerefres otax)
rasanya pengen mengakhiri semua ini,, gw bersikeras untuk melawan semua ini gw melawan rasa ketidaksukaan dalam bidang yang gw jalani sekarang.
java,postgresql,PHP,komunikasi data,linux system,, apalah.. ga ada yang ngerti.. . belajar juga ga masuk2 ke otax..
linux nilai C semua gitu.
apa yang harus gw lakukan?? pindah? ga mungkin, gw udah sangat bersyukur di biayain buat kul di sini. awalnya gw pikir,, bisalah gw melewati ini mungkin awalnya emang sulit tapi ,, emang sulit sih mpe sekarang...=(
hiks... gw berusaha membuktikan di awal semester kemarin. tapi kenyataanya IP gw di bawah standart(2,75) dan semester kedua malah turun.huuuufffttt apa gw gagal?? apa gw harus menyerah?? apa gw harus mundur??masihkah ada waktu untukku?
witing tresno jalaran soko kulino.. suka karena terbiasa,hemmpphh belum berlaku buat gw saat ini gw masih suka jenuh dan ga minat. padahal harus!!
Ya Allah bantu aku menuju jalan yang benar, beri aku petunjukMu,pilihan apa yang bisa kupilih selain menjalani semua ini,melewati semua ini dengan ikhlas walau terpaksa.. hiii(ikhlas ko terpaksa??)
"telen aja dah " saran dari teman saya..hiks masalahnya klo di telen pengen muntah.
---belajar lagi PHP buat kuis besok 9 Nov 2010----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...