Selasa, 02 November 2010

Ikut Audisi Superdeal 2 M

gw ma temen2 Audisi Superdeal Di Wisma Bayuaji Deket Taman Barito.. Gilla Ngasih taunya MENDADAK DANGDUT!!
nih yah kan gw Daftar Hari kamis tgl 2... gw iseng2 aj... Karna Dirumah dicekokin ma Tontonan Superdeal ,,pas gw lagi crita2 ma temen gw ,, gw langsung aj cari pendaftaran Online,,, eh dapet n Daftar BEr 10... pas hari sabtu gw di zmz Besok Audisi jam 5..bla..bla..bla..
waaakkssssssss..........gubrax... (haha biasa aja kali).
gw kasih tau temen2 gw yang bersepuluh itu ... yg bisa kira2 cuma 3 orangan .. wadooowwwhhh... mana harus komplit..( nyari orang buat ikutan...!!! seltelah melewati lika-liku ,,, akhirnya kita bisa kumpul tuh dengan banyak di ganti personilnya!!!... jam 3an kita masih nyetak foto n fotocopy ktp(tau kan klo minggu pada tutup tmpat ftocopy nya)....go ke blok m jam setengah 3an,, nyampe sana jam setengah 5 pas nyampai sdepan TKP... GUbraxxx.....
kita keliatan POLos banged,,, nih kaya gini

< waduuhhh  maaf.fotonya ilang>






team lain tuh dah pada heboh,, ada yg pake kebaya,gamis,Baju bola +atribut2 yang aneh trus dengan muka yg ancur2..
lah kita?? kaya mo maen..
nah pas yel2 juga gitu nih yel kita
pas di panggil ma panitia pingwiiin.... (pingwin..pingwin... kita jalan kaya pingwin....)

(gaya rep)hey... yo what up bro!!
kami berasal dar team pingwin
kami disini untuk menang
KALAU GA MENANG HARUS MENANG(red:maksa)
hey yo what up bro
kami disini untuk menag
TUK BISA MAKAN DI WARUNG PADANG!!

(dangdut jempolan..... tsamina mina ee waka2 ee tsamina zangalewa Pingwin pasti menang... Tsamina mina ee waka e.e.. .. THis time for superdeal)...
haaaa.....................
kata jurinya....
tadi katanya klo menang mo mkan diwarung padang??? murah amat!!!( hahaha biarin)
trus ditanyain anak UI yah?? (gw jawb,, iya.. belakangnya tapi...haha)

trus pas balik gaya pingwin lagi deh... hahaha seru2...
mayan buat pengalaman aja sih ga niat juga buat dapet duit segitu, klo mo dapet duit yah kerja n usaha.. ya ga?? ckckc' betull betul betul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...