Wednesday, 22 December 2010

Apa cita-citamu Dimasa kecil?? kalau aku...

kamu,kamu, kamu klo besar mau jadi apa? "tanya Guru"
Dokter  adalah suara terbanyak akala itu,,
iya emang  klo menurut saya seorang dokter adalah profesi yang terlihat keren,baik,ramah, dan tentunya disukaI banyak orang dan juga merupakan tugas yang mulia bukan??
Tapi bukan itu sih cita-cita saya.. heheheh(plaaakkkk kirain)
dulu pas jaman SD saya sempat bercita-cita menjadi seoarng Astronot .. hehehe tentunya bukan Astronot darat yah.. (pemulung yang bw tabung di belakang..)
iiihhh itu bukan tabung.. tapi karung. plakkk(ke 2 kalinya kena gampar,,=)
just kiding.. bukan bermaksud untuk merendahkan pemulung, justru karna adanya mereka lingkungan kita jadi bersih bukan??

oke, next
Ketertarikan saya pada awal mendapat pelajaran tentang Tata Surya, saya langsung tertarik untuk jalan-jalan ke planet lain.

Dunia Khayalku:
1.Pergi ke bulan
setiap melihat bulan di kala malam(ya iyalah malam.. )
saya selalu berimajinasi "kalau saya ada di situ saya akan melambaikan tangan saya ke bumi, menyapa seluruh penghuni di muka bumi.
(emang bisa?), heemm tapi sampai sekarang ga tau kebenaranyya apakah neil amstrong bener2 bsa mendarat di bulan, menurut beberapa sumber dan saat saya nonton acara di sebuah TV, neil amstrong mendarat di bulan hanyalah rekayasa # hanya dia dan Allah yang tau


2.Pindah  Ke  Mars
jalan-jalan ke mars hehehhe bahkan saya sempat membayangkan kalau suatu saat kita akan berpindah ke planet Mars karna bumi sudah tak bersahabat lagi.. hee
karan katanya mars adalah satu2nya planet yang  mempunyai tanda2 kehidupan setelah bumi. dan katanya sampai sekarang masih di teliti kebenarannya.


3)ke Saturnus
pengen liat cincin nya,pernah bermimpi saya bermain-main di saturnus dan menemukan banyak cincin yang indah2..ckckck
indah banged mimpi ...

ya... ya.. Astronot adalah sala satu cita-cita yang agak tidak masuk akal, bagimana tidak, di indonsia Aja ga ada yang jadi Astronot hehhe

SMP(apa yah cita-cita jaman SMP...--> masih terpaku dengan Astronot..=)

SMA-mulai melirik dunia tulis menulis,sebenarnya dari SD sih .. tapi hanya buku harian yang tidak penting.
mulai suka dengan acara TV yang bertema jalan-jalan,petualang,wisata dan tentunya kuliner, heheh gembul
enak kali yah jadi REPORTER
hahah walau ku sadar tak semudah itu .tak hanya sekedar jalan-jalan dan makan2.
heemmm seneng nulis, punya blo tapi yang tertanda aktif mulai desember 2008,tapi baru aktif nulis Desember 2010 ..
ckckck tapi sesuai Motto di blog saya "Ga ada kata terlambat Untuk Perubahan yang lebih baik" ehehe dan.. go..go semangat..
belajar menulis, yakin suatu saat kamu  ga akan hanya menulis tapi kamu akan menyampaikan apa yang kamu tulis..

"Banyak jalan menuju Rumah.. eh Roma"
walau sekarang sedang tersesat di Depok..
hahahah

3 comments:

  1. Hahaha " menurut beberapa sumber dan saat saya nonton acara di sebuah TV, neil amstrong mendarat di bulan hanyalah rekayasa # " Jaangan jangan semua Astronot yg ada sampai saat ini juga rekasaya eh salah reka yasa pake Photoshop gitu or GIMP :D hehe wkwkwk

    BTW Waktu kecil cita2 saya kg karuan masa...
    kakak bertanya " udah gede mau jadi apa? " dengan semangat saya menjawab ... SATPAM ... haha selain mulia "kg kalah mulianya ama dokter "ngamanin rumah tetanggga satpam jg punya sesuatu yg unik yaitu tiap hari raya atau hari besar selalu dapat bingkisan PERMEN, dan cemilan lainnya (Pandangan bocah ingusan) kok bisa yup akibat sahabat saya yg orangtuanya satpam dan ketika saya main kerumahnya selalu banyak makanan "waaw sambil ngiler" ternyata bapaknya satpam hmmm berarti kalau jadi satpam maka di rumah saya akan banyax cemilan cling cling * * * waah dengan semangatnya saya menjawab udah gede mau jadi? SATPAM wkwkwk... seiring dengan berjalannnya waktu saya tersadarkan pantas saja kakak saya tertawa terbahak2 ternyata hmmm. dan saya merubah haluan ke insinyur ketika seringnya menonton film sidoel anak sekolahan ... namun semakin besar ternyata sepertinya sudah gede mau jadi apa... tentusaja berpetualangan NGEBOLANG yg penuh tantanganlah jawabannya .. jreeeng. BTW kyanya gwe nulis di blog gwe aja ya panjang gini mah haha

    ReplyDelete
  2. hahahahahah ngakak..:))
    baca adulnya... eh komengnya(emoticon guling2)
    heheh
    ..(masa gw coba2 pasang emoticon di komentar tapi pas di klik ga muncul=())
    hahah bener2 ga kareuan cita2 ente ada juga temen ane pengen jadi supir angkot di karenakan tar banyak duitnya katanya.. gubraxx...
    cita-cita anda sebenarna mulia,... menjaga keamanan tapi lebih muliaan astronot.. (loh..loh..)
    hahahah dasar fikiran anak ingusan yang di fikirin makanan mulu.. hahahahahaha
    boleh2...
    kenapa tidak di taro di blog saja..
    hahaha mayan kan..

    yups bener banged berpetualangan NGEBOLANG yg penuh tantanganlah dan mencari jati diri....

    ReplyDelete
  3. nah itu dia tulisan selanjutnya mungkin di simpan di blog meybe ... cuma premium artikel nar hahaha wkwk

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda Disini...