Jumat, 31 Desember 2010

Bakso Keju di Margonda


Hari Jum'at tlah tiba... saatnya makan-makan,cobain makanan-makanan di sekitar tempat Kuliah saya Di LP3T NF depok
cari-cari tempat yang enak,banyak dan murah sesuai kantong kita... hehehe
nah., ini pstingan kuliner pertama saya.. setelah saya menapaki banyak makanan seperti espocong,warung widya,ayam penyet,ayam kremes,bakso rudal,bakso malang, dan masih 
 banyak sih tapi ini postingan pertama,
(foto:di dalam)
            kebetulan kemaren saya melihat spanduk gede yang bertuliskan Bakso Bang jack
dan salah satu menu yang ada adalah Bakso keju
yummm ii kayaknya enak nih,,
jam menunjukkanpukul 11.30 wib, anak cowo pada jum'atan saya dan sahabat saya "di usir" keluar ruangan, 
kamipun bergegas menuju tkp karna ga jauh hanya berjarak 4-5 gedung dari markas kami..


Bakso Keju


                      
#saya masih tetap berharap Jadi Partnernya Bp Bondan Winarno..haha

7 komentar:

  1. sunggung nikmat pastinya, mau dong hehe

    BalasHapus
  2. yang bikinnya kan pas mandi kg pake baju nar hahaha sepertinya basonya enaks apa lagi free :D

    BalasHapus
  3. haha, yuk gabung ke bloof .. biar lebih erat silaturahmi nya ;D

    BalasHapus
  4. :k5 Ini posting membuat saya lapar...

    BalasHapus
  5. gimana ya rasanya...enak pasti...jadi laper... :a6

    BalasHapus
  6. wisha@ya iyalah... hahaha
    aurahman@oke segera ke TKP
    lozz akbar@makan donk klo lapar..
    nit not@mantap rasanya...
    bagi yang mau silahkan datang ke margonda . masuk gratis.. keluar bayar..

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...