Friday, 7 January 2011

Make Over Your SouL

Penampilan yang cantik juga harus di barengi dengan hati yang cantik donk,Tanpa kamu sadari mungkin masih banyak perilakumu yang harus di perbaiki untuk mrnjadi cewe yang lebih baik lagi,apa saja yang harus di perbaiki...
cekidot...


      1. Hati
Tulus,Rendah hati dan Integritas yang baik adalah pilihan yang tepat untuk memperbaiki hatimu , butuh pengalaman dan latihan banyak hingga kamu dapat mempraktekkanya, thats way,,, mulailah dari sekarang untuk selalu bersikap baik hingga kebaikan pun akan selalu dekat denganmu.dan banyaklah baca buku agama agar hati selalu bersih dan terjaga, dengerin lagu Rohani...


2. Mata
yups... mata.. bukan empat mata lohh..(hahah apaan deh %$^$^%)
Gunakan matamu untuk melihat hal-hal yang positif,seperti membaca buku-buku motivasi,buku agama, atau apa saja yang bermanfaat dan menambah wawasan,jika anda suka nonton film, tontonlah film2 yang bermanfaat yang mengandung banyak pesan di dalamnya.memperhatikan sesuatu yang terjasi di sekelilingmu dan selalu bersinar-sianr saat bertemu dengan orang-orang yang superb(hebat).Hasilnya, wawasanmu akan menjadi lebih luas,kepekaanmu akan lebih terasah dan teman-temanmu pun akan selalu merasa di sambut dengan ramah olehmu...coba deh!     



 3. Telinga
Musik akan menstimulasi otal dan merangsang ketajaman memori,musik juga membuat rileks dan manfaat lainnya, manfaat musik lebih lanjut bisa di lihat di SINI
 


4.Mulut
Pilih kata-kata dengan intonasi yang ramah setaip kali berbicara,Ucapan kasar akan membaut orang tersinggung dan akan membuatmu di benci meski kamu benar(tentunya jika orang tersebut belum mengenal anda secara dekat), membicarakan keburukan orang lain juga bukan merupakan perbuatan cewek sejati,Apalagi jika keburukan itu tidak nyata kebenarannya dan hanya gosip belaka.Jauh-jauh deh dari sifat yang satu ini suka ngomongin orang ga jelas,mulutmu bisa membawa kepada hal keburukan jika kamu tidak bisa menjaganya, sebaiknya mulutmu akan membawa kesuksesan dengan berkata jujur, bertanggung jawab dan bermanfaat!!



5. PIKIRAN
Berprasangka baik atau Positive Thinking akan membawa kamu pada kebaikan juga, Negative Thinking atau prasangka buruk cuma akan membuat pikiran resah,tidak PD dan membuat orang di sekitarmu tidak nyaman,Buanglah segala pikiran burukmu, da mulailah untuk berprasangka baik kepada orang lain dari sekarang.Perilaku ini akan membersihkan hatidan membuat kamu jadi orang yang menyenangkan bagi orang-orang di sekitar kamu.


"gimana kawan?? mudah-mudahan 5 sifat di atas sudah ada di diri kamu, kalau belum, mualilah berubah dari sekarang?? " jangan bilang terlambat ' karna 

"Ga ada Kata Terlambat untu Perubahan Lebih baik"


0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda Disini...