Friday, 14 January 2011

Eat and Drink @Gang Sawo

Eat N Drink @ gang Sawo


Di hari jum'at yang sangat terik(lebay,,, tapi emank bener!), jadwal wisata kuliner,...
hari ini lagi pingin makan nasi karna gara2 kebanyakan makan mie kemaren ,perut jadi panas !
hanya makan nasi dikit pas sarapan,makan siank makan pop mie,malam bikin i*domie..
hadeeeeehhh malamnya perut langsung panas...
hemememmm makanya kali ini ga makan mie dulu...
pilihan jatuh ke tempat sebelah, ga jauh dari Nf juga..
terletak di Gg.Sawo (Sebelah Es pocong) tapi dlu tempat itu adalah tempat es pocong...
tempat ini tergolong baru karna baru buka beberapa bulan, dan kami baru berniat untuk mencicipi
karna sepertinya porsinya agak sedikit.. heheheheheh
oke, saya pesen ayam bakar


dan beberapa menu yang saya ingat si antaranya adalah:
French Fries                 Rp.6000
Otak-otak Goreng          Rp.8000
Spagetty Keju                Rp.10.000
Wings spicy                    Rp.10.000
Ayam Bakar                    Rp.10.000+Nasi
Mie ayam jamur             Rp.8000
Bakso                              Rp.8000
Nasi Goreng                  Rp.8000
nasi putih                       Rp.3000 dll

Dan Untuk Minumannya di antaranya

Cappucino     Rp.6000
Teh Tarik      Rp.5000
Milo              Rp.5000
Jus mangga,jeruk,apel  Rp.5000
Teh Botol/Es Teh  Rp.3000

di karenakan porsi sedikit,maka tempat ini cocoknya buat orang yang makannya dikit(ga kaya saya)hehehe
buat yang diet juga boleh,hadduuuhhh gara2 porsi dikit kita harus cari makan lagi, jadi hari ini makan dua kali, tapi tempat makan yang kedua bener2 membuat perus udah kenyang tiba2, bukan,, bukan karna makanannya,,
karna
1)pas masuk aja pintunya di kunci(musti ketok2)kaya minta sumbangan...
2)di persilahkan masuk oleh seorang (maaf) agak bencong gitu...(takuuuuttt=)
#)pilih2 menu.. pas pesen ternyata kaga ada, dan yang bikin kesel, mpe 3x kita pese makanan yang berbeda tpi ga ada semua!!(kenyang sudah!!)
3)hanya beli 1 kentang(beli karna terpaksa faktor "ga enak krna udah masuk" dan di bungkus dan ternyata
asal ente tau..
dengan harga Rp.5500
tapi cuma dapet 5 setengah biji..(Gubraxxxxx)

hanya bisa menertawakan kisah hari ini(dan saya sudah menahan tawa semenjak melihat kelakuan mas2 benc*ng)tapi menahannya dan baru bisa tertawa saat keluar tempat makan...
hahahahhahha







Salam kuliner





8 comments:

  1. yummy yummy yummyyyy.. harus coba suatu saat nanti :)

    ReplyDelete
  2. hahahaah silahkan.. silahkan di coba datang saja ke margonda Gg.sawo ya...
    heheh

    ReplyDelete
  3. waw kalau saya backpaker pemandangan si mbak backpaker makanan haha,..

    ReplyDelete
  4. hahahaha yoyoi... pengen juga backpaker pemandangan..
    tapi nanti.. hehe

    ReplyDelete
  5. untuk kuliner ke tempat ini ga ikutan ngepost...
    ayam bakar'a kurang enak,,ga enak bisa dibilang..
    mudah-mudahan yg lain enak ya...hehe :D
    #tapiudahkapok

    ReplyDelete
  6. hahahhahahha iya litha... ini kan menurut kita.. tapi mungkin bermanfat buat yang lain.. hahaha
    #gue juga kapok

    ReplyDelete
  7. hahahha...iya yah...
    semoga bermanfaat buat semuaa... :)
    pelajaran juga jangan p[esen ayam bakar'a..hihi :p

    ReplyDelete
  8. iye...pesen yang lain aja.. tapi kalau mo ngemil yak,, kalau ga,, tar musti 2 x lagi,,
    ohh... tidak.. kantong bolonng.. hgahaa

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda Disini...