Saturday, 16 July 2011

hadoow..jadi Pengen ngumpet di kolong kasir

Suatu ketika di malam itu, aku berbelanja di sebuah toserba yang tak jauh
dari rumah,saat itu tak ada sedikitpun firasat buruk yang akan menimpa
kepadaku(hahah lebay)
heemmm sebenarnya ini bukan first time aku mengalaminya.. hohoho
tapi ini yang paling membuatku malu karna si mas2 kasir yang itu masih melihatku dengan tatapan aneh sambil
ketawa-tawa sampai aku keluar toko,ingin rasanya aku ngumpet di kantong plastik blanjaan,, hohooho
oke mulai ke pokok  permasalahan,tereteetetetetetetetetet....... (bunyi kertas struk pembayaran di kasir)
 

aku:mengeluarkan uang kumel dr kantong clana..
kasir:menyerahkan blanjaan n say thanks
aku:maksih ya...(berlalu smbil masukin kembalian)
baru saja berbalik badan dan melangkah...
(tiba-tiba inget,,loh blanjaanku mana,, aku berbalik menghampiri mas2 yang sedang melayani customer lain..
aku:mas blanjaan saya mana ya?
kasir:apaan?blanjaan? dengan muka heran..

 

aku:.. langsung sadar ternyata blnjaan yang biasa aku tenteng kali ini aku kaitkan di pergelangan tangan aku...
hwaaaaaa ingin rasanya ngumpet di kolong kasir.. cepat2 aku membalikkan badan n kabuuuuuuuurrrrr
hahahha pas aku tengok ke belakang,, mas2nya lagi berbisik-bisik sambil ketawa2 sama teman sebelahnya..
hohohoh pasti ngomongin aku ya... hahaha haia.. Pede..

5 comments:

  1. :)) untung aja saya enggak turut jadi saksi hidup di sana. andai ada pasti ikutan ngakak :)):))

    ReplyDelete
  2. hehehe,,,terburu nih kelihatannya,,,,

    salam kenal

    ReplyDelete
  3. malu banget ya Mbak :D
    saya pernah ngalamin itu di toko buku.. nanyain hp yang aku taroh ditas di penitipan barang. pas mau pulang liat hp udah ngga ada.. sampe-sampe diumumin di pengeras suara =_=" eh pas di miskol ada di tas...

    ditunggu kunjungan baliknya ;)

    ReplyDelete
  4. mz lozz@anda belum beruntung untuk menjadi saksi, hehehehe
    ka sofyan@salam kenal juga,,, ga buru2 sih sebenarnya cuma lagi kepikiran hal lain aje, slain blnjaan hhehehe

    fitri@wah,,wah,, ternyata ada yang lebih parah lagi, sampai heboh sekampung,,, heeheheh salam kenal juga ya

    ReplyDelete
  5. HAHAHAHAHAHAAHAH....Ngakak sob :D
    Tapi daku pernah mengalami hal yang sama dengan dirimu.. :D

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda Disini...