Tuesday, 2 August 2011

Ini Cerita Ramadhanku.. apa Ceritamu??

Sebelumnya Marhaban ya Ramadhan buat semua Umat islam di seluruh nusantara :)
di bulan ramadhan tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun lalu,
kenapa?
Pertama,Di umur 20 tahun pas tepatnya tanggal 18 April saya mulai bekerja, yaahh walaupun dengan proses yang panjang(yang membuat jengkol eh dongkol) dan dengan job yang tidak pernah saya bayangkan sama sekali dan kurang saya harapkan, tapi lumayan untuk di jadikan pengalaman dan penghasilan heheh
dan suatu saat nanti semoga di waktu yang tepat,ilmu dan pengalaman yang cukup saya akan mendapat pekerjaan yang saya impikan.amin
Kedua,ada someone yang membuat Ramadhan ini tak hambar.. hehehe ada teman bercanda juga jadi rame deh... hehehe
Ketiga,merasa menjadi orang yang bisa lebih bersyukur dan menikmati hidup...(hehe bukan berarti kemaren2 ga bersyukur dan menikamti  lo..)
hehe mungkin faktor umur juga kali jadi lebih dewasa..(hahaha mau muntah),lebih bisa mengalah,bersabar,tak cepat marah(oww really? bahkan sayapun tak percaya dengan tulisan saya sendiri... *silahkan menilai saya sendiri tapi saya harap sesuai sama penilaian saya di atas ya
(lah.,, kok maksa?)
yayaya cukuplah bernarsis-narsisnya sekarng kita mulai dengan cerita-cerita ramadhannya...
suka senyum-senyum malu kalau inget kejadian semalam,di tarawih pertama tak ada sesuatu yang berkesan,yaa smuanya berjalan seperti yang di harapkan, n tadi malam  ada kejadian agak memalukan pas saya sujud(dalam  hati berfikri kok sujudnya lama banget),dengan polosnya saya tengok kanan kiri saya eh masih pada sujud ya udah saya lanjut.. loh kok lama banget jgn2 imamnya ketiduran(seperti saya waktu subuh,ketiduran juga pas sujud.. ckckckc)
dengan ragu saya bangun dari sujud saya eh tak berselang lama imam langsung ucap salam.hehehe
(setelah salam pada ketawa.. ckckck pada ga sopan)
tahun lalu lebih parah lagi,waktu itu saya lagi ngantuk banget sebenarnya ga mau tarawih tapi berhubung mushola pas di depan rumah jadi masih bisa melawan rasa ngantuk untuk bergegas ke mushola,di tengah sholat tarawih saya putuskan untuk istirahat sejenak sambil sandaran di tembok mushola
tak taunya saya ketiduran sampai sholat witir selesai(parah,,)dan untung saya segera di bangunkan oleh ibu2 di samping saya kalau tidak,, wah,, wah bisa sampai sahur tuh bersandar di pojokan mushola..hahaha dengan mata tinggal 5 watt dan langkah gontai segera kulangkahkan kaki menuju rumah dan,,
Tumbang,,,, zzzzzzzzzzzzzzzz
Ini ceritaku.. ap ceritamu??
heheh salam ramadhan...

4 comments:

  1. hehehe,,,taraweh yang sangat mengesankan...

    Marhaban Yaa Ramadhan

    ReplyDelete
  2. Saya datang lagi sobat, seraya memohon maaf lahir batin atas setiap kesalahan kecil maupun besar, baik dari setiap komentar ataupun postingan yang kurang enak dibaca.
    Semoga selama puasa di bulan ramadhan kita diberi kesehatan .

    salam persohiblogan ^_^

    ReplyDelete
  3. sofyan@heheh iye,, slam ramadhan ya sobat

    k aurahman@amin. selamat datang kembali sobat,, mohon maaf juga bila ada kata2 yang kurang berkenan.

    ReplyDelete
  4. hahaha teruslah berkarya Nak ( tidur di masjid ) tidur dapet pahala .. kalo kelamaan dapet di konciin hehe

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda Disini...