Jumat, 13 Januari 2012

Do'a ku yang tak pantas di Tiru...



*saat galau di tengah pertengkaran
yaaaa.... yaaaa mungkin memang masih seumur jagung hubungan yang aku jalani tapi entah kenapa aku begitu yakin dengan perasaan ini, kamu begitu bijaksana,bertanggung jawab,sayang sama keluarga,, dan banyak hal yang membuat hati kecilku berbicara "kamulah belahan jiwaku"..
Ampuni hambamu ini ya Allah...
jika hamba terlalu berlebihan,terlalu mencintai ciptaanMu..
di dalam keegoisan aku ,aku Berdoa " Ya Allah jika memang dia yang terbaik untukku,untuk keluargaku,dan baik menurutmu maka ikatlah kami dalam sebuah ikatan yang suci (nanti )
dan jika dia bukan yang terbaik, baik2kanlah dulu lalu ikatlah kami pada ikatan yang suci juga"

Jadi inget kata Ayu ting-ting  waktu di wawancarai di sebuah infotaiment kurang lebih bilang
"ya semoga di berikan yang terbaik,,sama  Aa (panggilan buat pacar) mudah-mudahan jodoh tapi kalau ga jodoh ya di jodoh-jodohin"

heheheheh like this ayu thing-thing...

*tapi harus Berusaha untuk tidak berlebihan dan tetap berfikir Rencana Allah lebih indah,jangan memaksakan kehendakNYA dan tetap lapang dada jika nanti ternyata apa yang kita dapatkan tak sesuai harapan"

Kutipan hasil searching,maaf lupa nama webnya :D
"Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta."

7 komentar:

  1. wew cintailah seseorang skdar nya saja,bgt juga membenci seseorang skdar nya juga..kalau jdoh takkan kemana..

    BalasHapus
  2. ka meutia@ iya trimakasih kaka... *sedang berusaha dan lebih mendekatkan diri padaNYA.. agar rasa ini tidak melebihi cintaku padaNya

    BalasHapus
  3. hahahaa...aku suka doa ituu...
    dulu saat aku begitu menyukai ssorg aku pnah doa kayak gini..#jangan ditiru
    "Ya Allah, kalau memang dia jodohku..maka dekatkanlah ia padaku.
    Seandainya ia yang terbaik untukku, maka satukanlah kami dalam hubungan yg baik..
    Namun seandainya dia bukan jodohku, maka jodohkanlah kami dan jadikanlah dia yg terbaik utkku..."
    wakakaka...doanya maksa bgt ihh...:P

    BalasHapus
  4. Yang berlebihan selalu berujung tidak baik.
    Serahkan semuanya pada Dia, Dia yang memiliki semuanya termasuk seseorang yang kita cintai.
    Rabb Maha Membolak-balikan hati, hari ini kita terasa begitu mencintainya, tapi tiba-tiba kita membencinya bahkan muak untuk sekedar mengingatnya, who knows..

    Sedikit berbagi, semoga manfaat :)

    BalasHapus
  5. nick@hehehe iya doanya maksa banget.. memang tak pantas di tiru,, semhga sllu di berikan yang terbaik saja. amin

    gulungan pita@terimaksih sarannya..sangat bermanfaat sekali karna pasangan saya juga pernah berkata seperti itu..dan bertambah lagi orang yang menasehati saya.. semoga saya bisa mengendalikan rasa ini dan tidak semakin menjadi berlebihan.. amin.. semoga selallu di berikan yang terbaik bagi kita semua..

    BalasHapus
  6. suka dengan artikelnya

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...