Senin, 19 Maret 2012

Lika-liku Sholat

Rabu 140312 saya dan rekan2 kantor disuruh meeting ke Huawei yang bertempat di Gd.BRI 2 di daerah Sudirman
Selasa malam di kasih tau katanya hanya perwakilan  aja yang kesana tapi sekitar jam 8.30 saya mendapat telf untuk segera dateng
ke kantor karna mobil sudah jalan,,weeeeeeeeeeeeeeessssssssssssttttt...
               Langsung kalangkabut "mandibebek",langsung sarapan,,, secepat kilat saya setengah berlari menuju gang depan rumah dan
abaaaaaaanggg:(sambil melambaikan tangan berharap angkot yang lewat berhenti)
dan yaaaaaaaaaahhhh.. angkotnya jalan
"ternyata ngejar angkot itu  lebih susah daripada ngejar cinta tapi ngejar angkot lebih menyehatkan sih :D"
hahahahah
huuhhh setelah dapat angkot sambil ngos2an di dalam angkot,eh  temen saya sudah menelfon untuk menanyakan saya sudah
Teman: sampai mana? %*^(()*)%&^$%^ dan untuk menghemat waktu kita janjian di pasar lenteng jadi saya ga jauh2 ke depok dulu.:D

yeeaahh setelah di mobil kita ketawa2,bercanda2..bersama mas,heri,wiwik,syifa,juna dan yadi dan driver
di tengah jalan ketawa ngakak ngeliat spanduk dengan tulisan besar bertuliskan "SYIFAPERKASA"
sontak kami ketawa ngakak,ga berselang lama ada aja tingkah temen saya yang satu ini ,siwiwik yang mulai pusing dan mual
untungnya saya bawa jeruk,langsung deh kulit jeruk di tempelin ke hidungnya jadi kaya badut ancol
:D *Piss Wik
          Ditengah perjalanan tiba2 sang driver merasakan HIV(hasrat Ingin Viv*s) yang dah ga bisa di tahan langsung kami mencari tempat terdekat,untung ada masjid di depan jadi bisa numpang toiletnya....
dan mobil di ambil alih oleh mas heri,di iringi gurauan "biasanya juga di botol"
kita cewek2:Ihhhhh jorok banget sih...
iyalah kalau malem2 macet mau gimana lagi...bla..blaa..
ah lupakanlah tentang itu,pas liat gorengan kita si cewek2 bergegas keluar mobil untuk membeli gorengan pas saya turun dan melihat ke
bawah kursi tiba2...
ihhhhh Itu apaan di botol kuning2 kaya bensin...(langsung pada tutup idung ihhh)
sudahlah lupakan masalah ini juga
                    Jeng2 setelah sampai ke BRI ternyata meeting sudah selesai dan kita disuruh keluar lagi *penonton kecewa pemirsa
*lunch..(suara riuh canda tawa orang2 berkemeja rapih dan suara piring beradu dengan sendok,ada juga yang tidak bersuara karna  mungkin saking
lapernya jadi konsentrasi penuh)
after Lunch kita bergegas menuju masjid yang sepertinya sedang di renov,bergerombol dengan banyak cowok dan cuma kami berempat yang cewek!!
pas masuk...

orang: tempat wudhu wanita di sana mbak,,(sambil nunjuk)
-----------(langkah kaki Ber-4)-----------------
orang:tempat wudhu sini belom jadi mba..di depan aja
-----------(langkah kaki Ber-4)-----------------
orang:yang cewek di atas mbak,lewat tangga(sambil nunjuk)
-----------(langkah kaki Ber-4)----------------->Mulai kesel
orang:itu mbak di depan aja wudhunya trus sholatnya di atas
-----------(langkah kaki Ber-4)----------------->mulai geram... susah amat mo wudhu aja..

           Bergegas saya dan teman2 menuju tempat yang di tunjuk orang tadi..
saya masuk duluan dengan pede,ada dua deretan deretan pertama diisi oleh banyak pria...
saya bergegas ke deretan satu lagi ... *uuupssss ngapain itu di pojokan??
 #hwaaaaaaaaa mukamerah,malu,pengen kabur,, bergegas saya balik badan dan keluar...
            Eh di belakang saya ada temen yang belum tau kejadian yang saya alami,pas saya keluar sambil menahan malu karna di ketawain orang banyak,, dia juga ikut keluar sambil menahan malu
oh trnyata dia mengalami hal yang sama...
yasudahlah,, lupakan itu
akhirnya saya dkk wudhu di luar di dekat pagar yang terbuka (mau gimana lagi?)saya liat sekeliling 99.9% adalh pria? mana wanita2?
tak cukup disini..pas kita mau menuju tempat sholat di lantai atas saya dkk di kejutkan lagi dengan kejadian seperti ini:

mau sholat di mana?
ckckckckkckc
Just Share kawan,tanpa menyinggung pihak manapun,jika punya kejadian serupa bisa di  share juga di sini.. *:)

2 komentar:

  1. Assalamu'alaykum
    benar-benar penuh perjuangan ya..
    itu plot yang nempelin kulit jeruk di hidung, boleh ditiru nih kalau lagi pusing ⌒ں⌒
    lucunya..

    BalasHapus
  2. walaykumsalam...iya.. tapi alhamdulialh bisa juga..:)
    iya bo;eh di tiru tuh... beneran manjur loh...
    terimaksih kunjungannya..:)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...