Saturday, 21 April 2012

Macam-Macam Cinta


1.Cinta Monyet
bukan. Maksudnya bukan cinta cintaan sama monyet.. ga tau darimana kata ini berasal yang jelas yang gw tahu cinta monyet adalah cinta yang dialami anak2 kecil usia  TK-SMP *menurut gw
Dan cinta monyet gw datang ketika gw kelas 4SD.. terlalu dini ya.. inimah bukan cinta monyet  tapi cinta dini..
Ya gw pernah naksir sama nih cowok sebut saja bunga.. eh bukan kan cowok  y..ehmm Rizky deh(eh kok nama benerannya..*)biarin lah hanya keajaiban jika dia baca tulisan ini..*lost contact since more than 5 years ..
Dia cowok manis  penggemar jamrud kala itu..dan gw ikut2an suka sama jamrud dan berusaha ngapalin semua lagu2nya *padahal gw ga suka  waktu itu
Yaah inilah cinta.. cinta itu aneh dan ajaib cinta kadang bisa membuat apa yang ga kita sukai menjadi hal yang harus kita sukai demi menarik perhatian gebetan,supaya kalau di ajak ngomong nyambung dll
Tapi itu fikiran gw dulu dan sekarang gw ga harus jadi orang lain utk menarik hatinya.. cukup pake tali aja*salah*.. yang bener be yourself dan apa adanya…percuma jika lo pake topeng untuk di cintai toh suatu saat bakal ketahuan juga seperti kata pepatah tak ada gading yang tak retak eh bukan itu tapi yang ini” sepandai-pandainya menyembunyikan ketek pasti bau juga… eh salah maksudnya… sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai pasti akan kecium baunya”

2.       CINLOK(Cinta Lokasi)
Cinlok bukan hanya kaum selebritas saja yang mengalaminya.. kitapun bisa..
Siapa bilang Cinlok itu tipe orang ga setia? Banyak kok yang awalnya Cinlok trus meriied trus sampai kake-nene..
Cinlok itu bisa dimana aja.. di kampus,di kantor,sekolah,dibus,diangkot,dihalte di stasiun dipoon dll..*yang terakhir enggak ya..:D CINLOK beda dengan CILOK bedalagi sama CIMOL.. cinlok itu Cinta LOKASI

3.       CINTA Terlarang
Cinta terlarang itu jika kita lebih mencintai  games daripada pasangan kita..*curcol..
Cinta terlarang itu jika lebih mencintai pekerjaannya daripada pasangannya “Curcol lagi
Cinta terlarang itu jika lebih mencintai masakannya daripada mukanya “..*ga jelas

4.       CInta Gila
Cinta sama orang gila,Cinta sampai gilla ,cinta bikin Gilla.. atau apalah maksudnya yang jelas cinta Gilla itu ga baik buat kesehatan dan keturunan.. so cintailah seseorang dengan sewajarnya jangan berlebihan karna sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.. J

5.       CINTA sejati..
Cinta Kepada orang tua dan ALLAH..

Bagi yang belum menemukan cinta,Ayo temukan cinta kalian, don’t give up. .. CINTA ITU ADA.. entah darimana,siapa dan bagaimana  caranya..Allah menciptakan pasangan tulang rusuk kalian..:)
Cinta itu ada,kita hanya butuh sedikit kesabaran  dan ikhtiar..
Dan jika kamu sudah menemukan yang kalian cintai
 jalani dengan sebaik-baiknya.. dan jangan terlalu berlebihan mencintainya..karna kita ga akan tahu apakah pasangan kita ini adalah pasangan tulang rusuk kita… yang jelas kalaupun nanti bukan pasangan tulang rusukmu setidaknya kamu dulu sudah melakukan hal yang terbaik buat orang yang kamu sayangi dan cintai…dan sedkit mengurangi penyesalan jika nnti kenyataan tak sesuai harapan dan rencana.. Karna terkadang Rencana Allah lebih keren dan spektakuler dari rencana Kita..:)

-------------------------------------<3<3<3--------------------------------------------


4 comments:

  1. setuju bgtz t, mncintai jgn berlebihan..

    ReplyDelete
  2. @YAURA N FARHAH:ya begitulah cinta..:)..

    ReplyDelete
  3. Cinta itu adalah pilihan dan tanggung jawab.
    ?.

    Bukan hanya sekedar bercinta saja.
    Karena entar kamu pasti akan selalu berpindah pindah layaknya budaya orang orang Barat itu (Yang pada umumnya mereka begitu).
    Padahal statusnya udah menikah :d.

    Nb: Scor tinggalkan sedikit jejak lah.
    :d.

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda Disini...