Saturday, 21 April 2012

Bang ke POLTEK bukan POLSEK..(Story of Ojeck part 1)

                                           
      First time gw masuk kampus itu udah heri(Heboh sendiri) gimana enggak.. jam masuk pukul 09.00wib
Gw dari rumah itu jam 9 kurang 5 menit.. dan sebagai Calon mahasiswa teladan serumah.. gw ga mau donk nantinya gw bakal di cap jadi anak karetan..(*awas kalau salah baca jadi KARATAN..!:D)masih muda gini.. *sambil kibas alis
Bergegaslah gw  ke kampus niatnya sih mau naik elang  tapi elangnya kagi syuting di I*D*SIAR..:D  trus pas mau panggil awan kinton dia lagi di pake sama kerasakti di ragunan.. terpaksa naik ojek deh..
Dengan sedikti terengah-engah gw segera naik ojek dan bilang
bang POLTEK  ya…"gw berfikir abangnya tau karna emang didaerah deket sini hanya ada kampus gw ini..
“iya neng…
Beem..beem..bemmm.. gw sedikit panic sesekali melihat jam di di kaki  tangan.. dan pas sampai Gang kampus…abangnya dengan posisi masih ngebut masih aja luruss ga belok..
“loh…loh.. bang.. bang kok ga belok…kan ke kampus bang ke poltek Tugu…itu gang belokan yang tadi (sambil nunjuk gang)

Ohh saya piker ke POLSEK neng…
*specless
(Jelas2 gw bawa tas gemblok anak SD +buku2 huhuhu masak dikira mau ke POLSEK sih bang)
Jangan2 gw di sangka mau menyerahkan diri kali….
Sekriminalkah tampang gw..?jawab bang.. jawab..??apa muka gw terlihat jahat kaya ibu2 yang nyulik anak2 ?plis bang jaawaaab…
*menghilang di telan aspal jalanan


0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda Disini...