Senin, 17 Mei 2010

Kirain gw,.. Elu maling..!!


Oooopppzzzz…………Gw kira lo maling!!!!
Ga tau lupa nih kejadiannya udah lumayan lama, sekitar jam 7mlm gw ma mba ayu belanja di Nasrindo
di daerah kebagusan naek motor berdua, nah pas pulangnya kita makan tongseng di deket warcin,,
tongsengna enak n mas2nya ganteng,,,setelah nyampe di situ gw parkir motor gw di belakang motor
ninja,,,hmmm (motor idaman)..heheehe udh tuh kita pesen us nunggu lumayan lama,smbil dengerin
laguna didi kempot hahah nostalgia naluri keisengan gw muncul, pas ada org telf yang ga gw kenal gw
angkat us w taro hape gw di dkt speker wkwkwk dengerin tuh didi kempot nyanyi.. “neng setasiun
balapan kutho sholo sing dadi kenangan kowe karo aku naliko ketemu ….eh.. ga tau ap lagi
liriky”.heheh pesenan pun dateng gw makan smbil sesekali liat motor pas lagi enk2nya makan sambil
matanya kesana kemari cari mangsa,,loh? Loh,,?ngawasin motor maksudna.
Gw liat motor gw di pegang2,di geser2 ma org tak di kenal , gimana gw ga kaget secra di pke celana
pendek,baju pendek,kepala botak, uss kaya menandakan kalau dia bukan org baik2, dan pantas di
curigai,hehehe dengan pedenya gw berdiri dari tempat duduk gw n triak sambil nuding2,, eehhh motor
gw mo dikemanain tuh…………..tuh..tuh,,tuh( suaranya menggema )
trus gw lari menghampiri motor gw . Dan lo tau apa yang terjadi ?? dia bilang
maaf mba saya mo ambil motor saya,(kawasaki ninja warna hijau)bisa tolong di geser soalnya motor mba ngalangin jalan..
gubrakkkkkkkk………………………..
ingin rasanya ditelan bumi,, bisa lo bayangin kan malu nya kaya apa,,,???
diliatin banyak org, mungkin mas2nya tadi ngomong dalam hati(kaya di sineteron2)sialan gw dikira maling...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...