Selasa, 30 November 2010

Kata-Kata Motivasi( Jangan Menyerah)

Percayalah Tidak Ada seorang pun di dunia ini yang luput dari kekalahan dan kegagalan
 Apabila kamu terus -terusan menggulung diri dalam lingkaran negatif maka kamu tidak akan maju
 Kita tidak dapat memecahkan masalah dengan menggunakan cara berfikir yang sama ketika kita menciptakan masalah itu-Albert einstein.
 Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan keberhasilan ,tapi sayang mereka kemudian menyerah.-Thomas Alfa edison.
 “Takut melakukan kesalahan membelenggu manusia untuk menemukan jati diri dan potensi mereka yang paling besar. Mereka telah mengalahkan rasa maju hanya karena pengaruh pikiran kerdil.”

 orang-orang sukses akan belajar dari kesalahan dan mencoba sekali lagi dengan cara yang berbeda. Kesalahan-kesalahan yang mereka lalui telah menjadi guru yang terbaik sehingga formula sukses mereka menjadi Jelas.”

 Tidak ada orang yang berhasil tanpa mengalami kegagalan atau kekalahan .
 Hidup adalah perjuangan, hidup adalah proses, hidup adalah kegagalan, hidup adalah kesedihan, hidup adalah kebahagiaan, tersenyumlah untuk kekalahan itu,bersulanglah untuk kegagalan, angkatlah kepala kamu, tatap aura keras gagal itu, beranilah menghadapi dengan kekuatan kamu, dan jadilah columbus-columbus baru (yang berani menantang dunia dengan misinya)Jadilah manusia yang tidak takut gagal.
 Kekalahan dan kegagalan menjadi bagian yang tidak bisa di pisahkan dari perjalanan hidup manusia.
 “Kegagalan itu memberi pelajaran memberi kesempatan untuk mencoba lagi membawa hikmah dan membawa berkat.”
 Kegagalan tidak berarti: kamu tidak melakukan sesuatu, kamu tidak menyelesaikan sesuatu, dengan kegagalan berarti kamu telah melakukan sesuatu.”
 Kegagalan itu harus kamu percaya ,harus kamu yakini sebagai anugerah terindah untuk keberhasilan, Kamu harus percaya bahwa gagal itu baik untuk membantu kamu menuju puncak keberhasilan.
 Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba
 “Gagal itu baik untuk kematanga diri dan kalah akan memberi kesempatan baginya untuk menggunakn strategi baru.”
 Tetaplah berjalan maju dan menembak , dengan demikian kamu akan menambah rasa percaya diri karena Kamu sedang melakukan sesuatu .kamu tidak duduk seperti bebek dalam bak mandi yang siap di musnahkan.
 Satu,dua bahkan sampai tiga kesalahan fatal adalah bukti bahwa seseorang telah berusaha melakukan sesuatu .hanya saja seharusnya mereka telah belajar dari kesalahan- kesalahan lalu.
 Kamu mungkin lambat dalam melangkah, Kamu mungki jatuh saat berjalan, Kamu mungkin Ditolak saat memohon, Kamu mungkin gagal dalam akhir pertandingan, Kitu semua adalah bukti adanya proses dalam Tindakan kamu.kamu sungguh gagal jika kamu tak melakukan sesuatu.
 Tidak ada proses sukses secara instan, Jika kamu mendapat sukses dengan amat cepat, maka bersiaplah untuk Turun dengan cepat juga.
(Di adaptasi dari buku karya Nistaiins odop_'Don't give up')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...