Rabu, 26 Januari 2011

Fenomena Crop Circle & Imajinasi Liarku=)

Crop Circle? apaan sih... jujur saya baru tau akhir-akhir ini setelah heboh di bicarakan di Media masa maupun di dunia maya karna crop circle ini terjadi di indonesia tepatnya di di daerah persawahan di Gunung Suru, Jogotirto, Berbah, di Sleman DIY(23/1/11 17.00 wib).
kemaren salah satu blog yang saya follow ngebahas tentang crop circle dan ..ya..ya .ya saya masih sedikit agak kurang mengerti,kenapa bisa terjadi,siapa yang buat,gimana caranya dan banyak pertanyaan yang muncul antara percaya dan tidak percaya.
ok, di kutip dari wikipedia apa itu crop circle?
             Crop Circle adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam. Fenomena ini pertama kali ditemukan di Inggris pada akhir 1970, dengan bentuk pola-pola lingkaran sederhana. Pada masa-masa setelahnya, pola-pola tersebut kini cenderung bertambah rumit dan tidak terbatas hanya pada hanya bentuk lingkaran.
            Tadi sore saya melihat sebuah tayangan di TV swasta yang membahas tentang Crop Circle,dan Imajinasi saya mulai Liar...(loh..loh),bentuk crop circle yang terjadi di berbagai negara itu seperti lambang dari sesuatu yang mistis, lambang dari ritual2 atau saya lagsung mikir ke suku maya yang juga meramalkan akan terjadi kiamat di 2012(walaupun saya tidak percaya)(dan film2 yang agak mistis )hehehe sebelum imajinasi saya mulai merajalela mulailah saya browsing mencari informasi tentang crop circle..
            ini dia beberapa Bentuk crop circle yang terjadi di berbagai negara.
         

unik-unik

Inggris


hummingbird

rusia_firefox
  penelusuran selesai... oalah,,
      Ini buatan manusia dan saya percayaitu!
 

BUKTI kalau Crop Circle(DIY) buatan manusia:
 

1) pada titik sentral dari crop circle tersebut berupa lingkaran berdiameter 5 cm. "Di titik sentral tersebut, kami temukan ada lubang sedalam 25 cm dan lebar 4 cm yang kami duga sebagai titik pusat. Lubang tersebut dibuat dari batang atau pipa," tegas Sri Kaloka.

2)Tim Lapan juga menemukan adanya batang-batang padi yang patah dan akarnya tercerabut.akibat diinjak


3)kemungkinan pembuat crop circle tersebut menggunakan tali dari pusat simetris yang kemudian dibuat beberapa pola. "Temuan kami, tidak semua pola itu sama, ada yang besar, ada yang kecil. Jadi kami yakin ini buatan manusia(Sri kaloka)

4)Ditemukannya jejak kaki manusia. Jejak kaki tersebut sebelumnya tidak terlihat karena tertutup batang padi yang roboh.(Polres Sleman).

"Berdasarkan penyelidikan kami bersama tim dari Lapan, dugaan kami sama dengan tim dari Lapan. Ini buatan manusia," tegas Irwan Ramaini.

Selanjutnya, pihaknya masih akan tetap mengamankan lokasi dan meminta warga tidak memanjat bukti di dekat lokasi itu karena bisa membahayakan keselamatan. Satu orang tewas tadi siang setelah jatuh dari bukit. Polisi juga akan mencari pelaku pembuat lingkaran yang menghebohkan itu dan meneliti motifnya.


Heeemmmm dasar manusia Isenk ente,,bikin heboh aje...tapi siapapun kalian,
two tumbs 4 u... keren Gilla.... karya seni yang menakjubkan...!(ajarin donk..hehe)
  

13 komentar:

  1. saya bisa buatnya kok hehe

    BalasHapus
  2. ka aurahman@hehehehehe bikinin ko di senayan.. ehehehe

    BalasHapus
  3. Crop Circle lagi.. Crop Circle lagi..

    BalasHapus
  4. ka lozz akbar@hehehe hanya mengikuti berita yang lagi rame

    BalasHapus
  5. nice post kaka narnee,,,
    kereeeeeen....
    lanjutkan gan.. :)

    BalasHapus
  6. coba liat crop Circle nya asli pa ga??
    :26

    BalasHapus
  7. herannya,.. tv2 rela ngeluarin duid ratusan juta bt ngelipout berita krop sirkel

    BalasHapus
  8. mas ekocahyo@,, iya ya..buang2 duit aje... :41
    oya, makasih sudah berkunjung.....

    BalasHapus
  9. Mantabs .. Nar kyanya emang lagi ngetrand abis nih crop circle ... besok2 ane buka cukur rambut aah model crop circle pasti laku hahaha ... nanti menunya ada pilihan rasa lohh alaaaah pilihan gambar maksudnya hihi gambar irfan bahdim boleeh nanti di kepala pitax langsung di pahat stylenya haha ... btw memang buatan orang ... sebab jaman dulu kg ada komputer atau teknologi lainnya kemudian manusia membuatnya .. so crop circle doang pasti manusia bisa entah dari golongan apa mereka saya rasa tukang cukur itu yg jago bikin crop circle wakakakak

    BalasHapus
  10. hehehehe iya... cropcircle doank mah gampang yah.. hehehehe
    #sombong
    pi :39 sekali lagi hebat buat yang bikin.. kreativ pi...gara2 nih orang nig h gw jadi berkahayal yang bukan2..loh..loh..
    bikin heboh aje :61
    huuu
    eh sebenarnye tukang cukurnya gw loh... hihihi :40

    BalasHapus
  11. Wahhh kenapa nt kg bilang kalo yg tukang cukur itu nt ... tadinya ane mau kenalin nt ama pak haji toha nyang punya ternak kambing ... couse dia minta di cukurin ala crop circle tuh kambing2 nya biar pas idul adha kg BT geeto "geleng kepala gaya fitri tropica" and orang yang nonton potong kambing pengen tambah rame gara2 semua kambingnya style crop circle hehe :29 :13 " berkhayal film kambing //shaun the sheep/ di Bchanel yang sabtu minggoe jam 8 haha "

    BalasHapus
  12. yg buat siapa sih,,, pengen order crop circle model wajah zulham... :D

    BalasHapus
  13. ka zulham@heheheheheh tukang cukur di depan rumah saya,tapi beliau lagi pulang kampung, tar kalau balik saya kasih tau.. hehehehe

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...