Jumat, 31 Desember 2010

Tahun baru,Semangat Baru,Harapan Baru!

20.00 wib di malam tahun baru
kutulis coretan dalam kertas,

          Terompet berbunyi di mana-man,petasan,kembang api telah di nyalakan berjam-jam sebelum Malam Puncak Tahun Baru (12 malam),Terlihat  pedagang dadakan di sepanjang jalan waktu saya pulang dari kampus Lp3T Nurul Fikri Depok,Saya kuliah dari jam 8.00 sampai 16:00 wib. hari yang melelahkan untuk merayakan Tahun baru di luar Rumah, setelah  kuliah selesaipun saya tak beranjak pulang melainkan masih browsing2 sampai maghrib , dan setelah selesai menunaikan Sholat Maghrib, saya berbegas Pulang.. 
seperti yang sudah saya perkirakan sebelumnya bahwa jalanan pasti akan sangat Ramai Dan macet, Tapi Enjoy aja toh juga saya ga akan pergi ke mana-mana
nyampai rumah jam 19:00 .. tak kunjung mandi, malah asyik corat-coret kertas ga jelas sambil merenungi,flash back ke setahun yang lalu(banyak kenangan yang rasanya tak mudah tuk di lupakan)
    Apa sih yang di harapkan di Tahun baru ini? di tahun 2011? Pastinya setiapa orang dan berbagai status di facebookpun menyebutkan kata=-kata "Semoga tahun 2011 lebih baik lagi dari tahun 2010"
"Tahun ini lebih baik daripada tahun yang lalu" Itu sudah Pasti Tapi masalahnya apakah hal itu hanya kata-kata wajib yang harus di ucapkan di pergantian tahun atau kita memang punya tekad yang kuat untuk memperbaiki semua itu?
            Apakah harapan yang selama ini kita ucapkan di awal tahun  menjadi kenyataan di tahun yang akan datang? 
kalau saya pribadi seringa mengatakan "Harapan tak sesuai Kenyataan"
itu yang saya rasakan di setiap penghujung tahun, Walau saya sadar sepenuhnya dan tahu kenapa hal itu bisa terjadi, Karna saya sering meremehkan hal-hal kecil," dan tanpa di sadari ternyata hal kecikl itu menjadi hal yang besar di penghujung Tahun,rentetan Resolusi tahun lalu pun menghantui,apa yang udah ku lakukan selama setahun ini?
Apa Target yang udah kucapai?seabrek keinginan yang belum bisa tercapai tinggal kenangan tapi tentunya bukan untuk di lupakan tapi harus di lakuakan lagi di tahun yang akan mendatang(Insya Allah, klo di kasih Umur panjang)

Tahun Baru = Merenungi tahun Lalu
Tahun baru = Umur Bertambah jatah kontrak di dunia Berkurang
Tahun baru = Melanjutkan Target-target Tahun lalu yang gagal
Tahun baru = Tantangan Baru
"Tahun Lalu adalah kenangan,Tahun ini adalah Kenyataan tahun baru adalah Tantangan"
"Ga ada Kata Terlambat Untuk Perubahan Yang lebih baik"
#masih berharapdan berusaha  bisa merubah sifat meremehkan hal kecil

9 komentar:

  1. "Tahun Lalu adalah kenangan,Tahun ini adalah Kenyataan tahun baru adalah Tantangan" haha kalau saya ini mbak,.. Yesterday is History, Tomorrow is Mistery, Today is a gift hehehe... tetap semangat ..
    Pelayaran Auraman ^_^

    BalasHapus
  2. heheheheheh :a1
    apa itu artinya..... ahahahaha oke gan,tetap semangat juga

    BalasHapus
  3. wah mana nih potingan baru nya hehe.... saya aja udah baru hehe ditunggu ya postingannya mbak..

    BalasHapus
  4. Tahun baru.. semangat baru.. tapi kok belum ada posting yang baru ya :k2

    BalasHapus
  5. Semangat Pagii Bloofers

    BalasHapus
  6. ka lozz akbar@udah ada tuh yang judulnya mie aceh sama make over your soul tapi ko yang muncul di ats malah postingan tgl 31 yah...

    ka aurahman@semangat pagi juga bloofers

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda Disini...

Renca-MU Pasti lebih Indah

Assalamualaikum.. pemirsaaah.. sudah lama tak bersua,mau sedikit share aja sih tentang apa yang di rasakan hoho, Setelah menikah pad...